10 Wanita Ini Sangat Mirip Boneka Barbie, Nyata Tanpa Operasi Lho!

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

10 Wanita Ini Sangat Mirip Boneka Barbie, Nyata Tanpa Operasi Lho!
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Boneka Barbie adalah boneka yang diproduksi oleh perusahaan Amerika, Mattel dan diperkenalkan pada Maret 1959. Pembuat boneka ini yaitu Ruth Handler yang mendapatkan inspirasi dari sebuah boneka asal Jerman yang bernama Bild Lilli. Barbie akhirnya tidak hanya menjadi sekedar boneka, tapi juga dimanfaatkan sebagai gerakan politik maupun budaya. Barbie pernah dijadikan simbol untuk gerakan kesetaraan gender bahwa perempuan bisa berkarir menjadi apa saja. Barbie juga masih dilarang di Arab Saudi karena dianggap sebagai Mainan Yahudi.

Barbie dicintai oleh setiap gadis di dunia, dan wanita seluruh dunia ingin selalu bermimpi agar mirip seperti cewek barbie. Kualitas Barbie seperti kaki panjang, mata biru dan, penampilan manis dengan senyum imut merenggut perhatian setiap wanita di dunia. Boneka Barbie terkenal di seluruh dunia. Dia melambangkan wanita dengan kecantikan dan lekukannya yang mematikan. Ada banyak gadis yang mempresentasikannya sebagai Barbie di depan semua orang dan sekarang populer di kalangan orang. Mereka terlihat seperti Barbie kehidupan nyata. Beberapa gadis ini telah menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk terlihat seperti mainan boneka barbie.

Simak lebih lengkapnya dibawah ini deretan gadis menakjubkan yang terlihat seperti boneka barbie yang dilansir dari brightside.me (12/05/2017).

1.Angelica

Angelica adalah wanita Rusia yang terlihat seperti Barbie di kehidupan nyata. Dia memiliki ukuran sebenarnya Barbie yang merupakan pinggang 39, payudara 18, dan pinggul 33.

2. Dakota Rose

Dakota Rose adalah seorang gadis berusia 19 tahun yang penampilannya sangat mirip dengan boneka Barbie dan membuatnya sangat menarik dan terkenal. Dia memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Barbie. Dia populer di negara-negara seperti China dan Jepang dimana dia tampil di beberapa jaringan berita. Dia berpakaian seperti Barbie.

3. Venus Palermo

Venus Palermo, seorang gadis berusia 15 tahun, yang suka tampil seperti Barbie. Dia menyaring namanya sebagai Venus Angelic di YouTube untuk penggemarnya. Dia tinggal di London dan memposting tutorial kecantikan. Dia jauh lebih terkenal dengan penampilan Barbie nya daripada video aslinya.

4. Lily Cole

Lily Cole adalah model dan aktris. Karier pemodelan Cole dipicu karena wajah bonekanya yang terlihat. Dia berpakaian seperti Barbie sejati dan terlihat seperti Barbie asli.

5. Lin Ke Tong

Lin Ke Tong terkenal dengan wajah boneka yang dimilikinya. dia memiliki tinggi sekitar 172 cm. Dia adalah model iklan dan termasuk model asia yang dihitung di antara model wanita Asia yang terkenal lainnya.

6. Alodia Gosiengfiao


Alodia Gosiengfiao adalah pemenang penghargaan cosdplayer. Dia tinggal di Filipina. Dia populer karena dia terlihat lebih manis daripada karakter sebenarnya yang dia potret.

7. Wang Jiayun

Wang Jiayun adalah seorang siswa SMA di China namun terkenal di kalangan internet Korea karena penampilannya yang seperti barbie. Beratnya 42 kg, dan tinggi badannya 164 cm. Dia tinggal di Shenzhen, Guangdong.

8. Jessica Jung

Jessica Jung mengesankan semua orang dengan wajahnya yang mirip sekali dengan boneka. Dia dipuji karena terlihat seindah boneka.

9. Charlotte Hothman


Charlotte Hothman berusia 24 tahun yang terobsesi dengan boneka Barbie. dia memutuskan untuk operasi wajah agar terlihat seperti bonekanya. Dia menghabiskan £ 10.000 agar terlihat seperti manusia Barbie. Dia juga menghabiskan banyak uang untuk mengganti pakaiannya agar terlihat sangat mirip barbie.

10. Valeria Lukyanova

Model ukranian, Valeria Lukyanova terkenal setelah transformasi dirinya sebagai manusia Barbie. Ada banyak orang yang menggambarkan dirinya sebagai manusia Barbie. Pada tahun 2007, Lukyanova memenangkan kontes kecantikan World Wide, Miss Diamond Crown of The World dan kompetisi ini termasuk di antara 300 kontestan.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.