2 Tips Rahasia Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Category : Kesehatan
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Bau badan ? sepertinya masalah ini bukan masalah baru yang harus kita ketahi. Apa saja penyebab bau badan ? bau badan disebabkan oleh bakteri ataupun kuman yang memecahkan zat protein menjadi zat asam, sehingga timbullah bau tak sedap pada tubuh kita. Tapi anda tak perlu khawatir, ini bukanlah bagian dari suatu penyakit yang berbahaya, hanya saja mungkin akibat dari kebiasaan buruk yang sering kita lakukan. Apa saja tips menghilangkan bau badan ? tenang ! dibawah ini saya punya beberapa tips menghilangkan bau badan yang bisa membantu menyelesaikan masalah bau badan yang sangat mengganggu ini. baik itu ladies ataupun para pria.

Tips Menghilangkan Bau Badan

Beberapa Tips Menghilangkan Bau Badan

1. Mandi

Mandi menjadi salah satu tips menghilangkan bau badan. Jika anda mandi, maka semua bakteri yang menempel pada tubuh akan tuntas tas. Selain itu juga, pakailah sabun yang mengandung wangi bunga yang segar. Setelah anda selesai, pasti badan akan lebih segar dan tubuh kembali fit lagi. Minimal dua kali dalam sehari anda mandi, pagi sebelum anda menjalankan aktivitas, dan sore setelah anda pulang kerja atau aktivitas lainnya.

2. Hindari Beberapa Jenis Makanan

Beberapa jenis makanan harus anda hindari guna menghindari bau badan. Dibawah ini ada beberapa contoh makanan yang harus dihindari.

Baca juga : 5 Makanan Yang Baik Di Konsumsi Para Wanita

Fastfood

Fastfood atau makanan yang siap saji ini menjadi salah satu jenis makanan yang harus dihindari. Walaupun rasanya sangat enak dan buat kita ketagihan, tapi taukah anda ? jika makanan0makanan ini membusuk didalam perut kita karena bahan bahannya, maka nafas atau keringat yang kita keluarkan akan jadi bau. Oleh karena itu, kurangilah makan makanan fastfood.

Tembakau

Apakah anda seorang perokok ? jika benar, saya rasa anda tak perlu kaget jika bau badan akan menghampiri anda. Rokok juga bisa membuat bau badan. Asap rokok yang keluar lewat kelenjar keringat yang baunya tak sedap. Walaupun anda berhenti merokok selama 3 hari, bau rokok tetap saja menempel pada badan anda.

Alkohol dan kafein

Saat kita sedang banyak-banyaknya tugas, biasanya kita lembur. Bagaimana caranya agar mata tetap melek ? biasanya kita sering minum kopi atau teh bagi yang hobi teh. Ttapi taukah anda, minum-minuman tersebut banyak mengandung zat kafein yang akhirnya membuat bau badan. Selain kopi dan teh, minuman yang mengandung alkohol juga bisa menyebabkan bau badan. Banyak sekali jenis minuman yang mengandung alkohol seperti bir, anggur merah, dan lainnya.

Nah, itulah tadi tips menghilangkan bau badan. Jika anda menuruti tips diatas, maka perlahan lahan bau badan anda akan teratasi. Ingatlah ! perhatikan dan jauhi beberapa makanan dan juga minuman yang bisa membuat bau badan.

loading...