3 Ciri Calon Suami Baik Yang Akan Membuatmu Bahagia

Category : Relationship
3 Ciri Calon Suami Baik Yang Akan Membuatmu Bahagia
5 (100%) 2 votes

Mencari calon suami sudah pasti bukan hal yang main main, ini karena suami nantinya akan membimbing kita sampai akhir hayat, oleh karena itulah anda harus bisa mengetahui ciri calon suami baik yang nantinya bisa membuat keluarga anda bahagia dan juga sejahtera.

Bagi anda para ladies yang sudah dewasa, disini kami akan membagikan beberapa contoh tips dalam memilih calon suami yang baik. Mungkin selama ini anda sudah menjumpai banyak pria yang serius, namun cobalah lihat dan baca artikel ciri calon suami baik ini, karena siapa tau dia belum memenuhi syarat seperti berikut ini.

3 Ciri Calon Suami Baik Yang Akan Membuatmu Bahagia

3 Ciri Calon Suami Baik Yang Akan Membuatmu Bahagia

Ini Dia 3 Ciri Calon Suami Yang Baik Dan Bisa Membuatmu Bahagia

  1. Bertanggung Jawab

Salah satu ciri calon suami baik adalah bisa bertanggung jawab, anda pasti bisa membedakan mana pria yang bertanggung jawab dan yang tidak. Rasa tanggung jawab ini harus ada dalam jiwa seorang suami, sehingga keluarga nya kelak tidak akan terlantar dan bisa hidup bahagia.

Jika anda merasa pasangan anda saat ini kurang bertanggung jawab, maka sebaiknya di fikirkan lagi, karena pernikahan hanya satu kali dan tidak main main. Oleh karena itu, tak ada salah nya untuk lebih selektif lagi dalam mencari pasangan hidup.

  1. Mencintaimu Dan Keluarga

Berikutnya adalah dia yang mencintaimu sekaligus keluarga, taukah anda? terkadang ada juga pria yang hanya sayang pada pasangannya saja. Sehingga setelah menikah ia pun hanya memperhatikan istrinya.

Jika anda menemukan tipe pria seperti ini maka sebaiknya di putuskan saja, mengapa demikian? Karena dalam pernikahan bukan hanya 2 orang saja, tetapi suami anda pun harus menyayangi seluruh anggota keluarga bahkan sampai para saudara anda. Nah jika anda menemukan sosok pria yang penyayang, maka jangan di lepaskan lagi karena itu artinya dia sangat menghargai keluarga anda.

Baca juga : 3 Cara Memantapkan Hati Untuk Menikah

  1. Membimbing Jadi Lebih Baik

Ciri calon suami baik yang terakhir adalah dapat membimbing anda ke jalan yang lebih baik lagi, contohnya bagi anda yang muslim dan jarang melakukan shalat. Saat anda menjalin hubungan dengan pria itu, maka ia pun mampu mengarahkan anda ke jalan yang lebih baik sehingga hidup anda pun akan lebih tenang dan juga tenteram.

Membangun rumah tangga tentu saja membutuhkan imam yang baik, jika dia bisa membimbing anda dengan sabar dan juga tidak mudah marah, maka anda wajib mempertahankannya. Oleh sebab itu, saat menjalani hubungan anda bisa menguji nya baik itu berupa pertanyaan atau pun yang lainnya.

3 ciri calon suami baik diatas sangat lah mudah untuk di lakukan, oleh karena itu anda para ladies harus benar benar pintar memilih ya !