3 Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Yang Harus Kamu Tahu

Category : Relationship
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Saat ini ada banyak sekali tipe pria pemberi harapan palsu, namun sayangnya semua janji yang mereka tebar pun di percaya oleh banyak wanita. Jika ini terjadi pada anda, maka sebaiknya lebih berhati hati lagi, caranya dengan mengetahui apa saja ciri pria pemberi harapan palsu, sehingga anda pun tak termakan ucapan manisnya lagi.

Sebenarnya sangat mudah sekali untuk mengenal tipe pria yang suka memberi harapan palsu, namun sayangnya kita sebagai wanita tidak pernah sadar akan harapan dan janji palsunya ini. Oleh karena itu, silahkan baca sampai selesai ciri pria pemberi harapan palsu ini.

3 Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Yang Harus Kamu Tahu

3 Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Yang Harus Kamu Tahu

Apa Saja Sih Ciri Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Itu?

  1. Menebar Janji Pada Semua Wanita

Salah satu ciri pria pemberi harapan palsu adalah sering menebar janji, janji manis ini tentu saja tidak hanya pada satu wanita tetapi hampir semua wanita yang ia dekati. Ada banyak sekali janji yang mungkin membuat wanita luluh, contohnya janji akan menikahinya, memberinya kado mewah dan yang lainnya.

Jika anda mengetahui ciri ciri ini ada pada pasangan anda, maka saya sarankan untuk tidak terlalu percaya akan semua janji manisnya, tujuannya agar anda tidak sakit hati jika janji ini akhirnya akan di ingkari.

  1. Sering Merayu

Selanjutnya adalah sering merayu, taukah anda? pria zaman sekarang ini sangat pintar merayu wanita agar termakan rayuannya. Rayuannya pun tak tanggung tanggung, karena biasanya mereka belajar dari televisi atau pun dari teman dekatnya. Jika anda menemukan pria yang sering merayu atau menggombal, maka anda harus hati hati karena bisa saja ia hanya PHP saja.

Wanita memang sering luluh hatinya saat di rayu, namun bukan berarti ini membuat anda lemah dan akhirnya tergoda dengan janji nya. Sebaliknya, jika anda sudah tau pria seperti ini tidak baik, maka cukup dijadikan sebagai teman biasa dan tidak berlebihan.

  1. Tidak Pernah Serius

Ciri pria pemberi harapan palsu yang terakhir adalah tidak pernah serius, jika anda ingin mendapatkan pria baik dan tidak pernah mempermainkan wanita maka bisa dilihat dari pandangannya. Jika selama anda berbicara ia tidak serius, maka sebaiknya anda menjauhi tipe pria seperti ini.

Selain itu juga, pria yang tidak pernah serius di ajak bicara biasanya lebih sering berbohong, untuk itu anda para wanita harus benar benar tau mana pria serius dan pria PHP saja.

3 ciri ciri pria pemberi harapan palsu ini sudah kita bahas sampai tuntas, semoga bisa menjadi pelajaran bagi anda semua, terutama para wanita yang sering di dekati oleh pria yang suka merayu.

loading...