3 Ciri Teman Bawa Dampak Buruk Untuk Hidupmu

Category : Uncategorized
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Teman adalah salah satu orang yang sangat berpengaruh dalam hidup kita, karena teman temanlah kita bisa lebih baik, namun tak sedikit orang yang terpengaruh karena sikap teman yang negatif. Sebenarnya ada ciri teman bawa dampak buruk untuk anda, namun sayangnya kita sering lupa bagaimana cara mengenali teman yang membawa dampak buruk.

Jika anda bingung, berikut kami akan memaparkan dengan lengkap apa saja ciri teman bawa dampak buruk yang perlu anda ketahui. Dengan mengetahui nya, anda pun akan bisa lebih berhati hati dalam memilih teman dan juga lingkungan bermain.

3 Ciri Teman Bawa Dampak Buruk Untuk Hidupmu

3 Ciri Teman Bawa Dampak Buruk Untuk Hidupmu

Ini Dia Ciri Ciri Teman Yang Membawa Dampak Negatif Untuk Hidupmu

  1. Memberikan Contoh Yang Buruk

Salah satu ciri teman bawa dampak buruk yang pertama adalah memberikan contoh yang buruk pada anda. Contohnya saja berbuat negatif  seperti memfitnah orang lain, mencuri atau bisa juga tindak kriminal lain yang merugikan orang lain. Jika anda memiliki teman seperti ini, maka sebaiknya jangan terlalu dekat, karena bisa saja anda tertular akan sifat buruknya.

Disamping itu juga, ada alternatif lain supaya anda tidak terpengaruh oleh teman. Contohnya dengan berpindah tempat tinggal atau pun meninggalkannya. Hal ini rasanya jauh lebih baik, dibandingkan anda selalu dekat dan berkomunikasi dengannya.

  1. Tidak Mau Di Kritik

Orang yang tidak mau di kritik biasanya orang yang egois, jika ia salah dan tidak mau berbuat lebih baik maka anda perlu berhati hati, karena sifatnya ini sangat berbahaya. Keras kepala dan ingin menang sendiri ini tidak lah baik, selain itu juga kelakuannya itu bisa saja merugikan orang lain.

Sebagai teman, kita memang hanya bisa mengingatkan saja, tetapi jika ia tidak mau menerima apapun sanggahan maka sebaiknya anda mengalah dan menjauh darinya.

  1. Sering Melanggar Aturan

Ciri teman bawa dampak buruk yang terakhir adalah sering melanggar aturan, aturan ini bisa dari keluarga atau pun lingkungan sekitar. Jika ia sering melanggar perkataan orang tua, maka sudah pasti ia akan membawa dampak buruk bagi anda. Selain itu juga, melawan atau membantah orang tua pun bukanlah hal yang baik karena mereka adalah orang tua kita.

Aturan lingkungan lainnya ini bisa saja yang berasal dari desa anda sendiri, contohnya bagi wanita yang masih lajang. Biasanya ada aturan tidak boleh pulang malam, namun jika teman anda sering melakukan hal ini maka sudah pasti anda akan terkena dampaknya.

Dengan memahami 3 ciri teman bawa dampak buruk ini, diharapkan anda bisa memilih mana teman yang baik dan juga mana yang tidak. Teman yang baik akan membawa anda ke hal hal yang positif, sedangan teman yang buruk tentu akan berdampak buruk bagi kehidupan anda.

loading...