3 Jalanan Di Indonesia Yang Terkenal Angker Dan Banyak Merenggut Nyawa

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

3 Jalanan Di Indonesia Yang Terkenal Angker Dan Banyak Merenggut Nyawa
5 (100%) 1 vote

Portalremaja.co.id – Anda pernah lihat berita kecelakaan di TV ? jika sudah musim mudik biasanya angka kecelakaan dijalan meningkat. Entah karena kesalahan pengendara itu sendiri atau ada faktor lain yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Namun ada yang aneh karna tempat kejadian selalu itu-itu saja, karna seringnya tempat tersebut sampai dijuluki tempat yang angker. Apalagi banyak yang bilang ada penampakan-penampakan dijalan tersebut, ngeri juga ya ?

Inilah beberapa tjalanan yang terkenal angker dan sudah merenggut banyak nyawa sebagaimana yang kami kutip dari laman Kepo.

1. Tol Cipularang KM 70-100

Pokoknya udah gak kehitung lagi deh berapa banyak kecelakaan yang terjadi di tempat ini. Dari pengakuan mereka yang pernah lewat katanya suka merasa aneh, tiba-tiba ngantuk lah, merinding lah pokoknya aura mistis. Jadi jika anda ingin melintasi tempat ini lebih baik tunggu siang hari saja ya daripada terjadi hal yang tidak diinginkan.

2. Tikungan Amoy

Tempat ini adanya di Sumatera Utara. TIkungan yang terletak di desa Bandar Baru, Deli Serdang ini bila dilihat sama aja kayka tikungan lainnya namun  banyak yang bilang sering melihat penampakan. Karena tempat ini sering merenggut nyawa, wajar saja sih jika tempat ini dikatakan angker.

3. Tanjakan Penganten

Tanjakan ini adanya di kampung halimun cisandaan, Garut. Jika dilihat kondisi jalannya sih memang lumayan bahaya, sudah itu sempit lagi. Dimalam hari juga penerangannya tidak begitu baik jadi wajar saja jika banyak yang celaka disini.

Masih ada tempat lainnya ? coba tulis dikomentar ya sobat.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.