3 PPC Terbaik Luar Negeri Alternatif Google Adsense

Category : Bisnis, Blogging
3 PPC Terbaik Luar Negeri Alternatif Google Adsense
3.7 (74%) 10 votes

PPC Terbaik Luar Negeri – Bila mendengan kata PPC pasti fikiran anda langsung tertuju ke GA (Panggilan Akrab Google Adsense). Tidak bisa dipungkiri lagi kalau google adsense adalah raja dari sekian banyak PPC di dunia ini, selain jenis iklan yang banyak dan advertiser yang notabene nya dari perusahaan perusahaan besar, GA juga memberikan komisi yang sangat stabil dibandingkan PPC lainnya. Namun layaknya hukum alam, siapa yang tenar pasti semena mena dan inilah yang terjadi pada google adsense. Coba anda lari ke forum publisher adsense terbesar di indonesia ads id, disana banyak sekali curhatan para publisher yang kesal karena keputusan sepihak dari google yang langsung membanned blog blog yang ada dijaringannya tanpa kompromi sedikitpun dan lebih parahnya lagi keputusan sepihak itu tanpa sebab apapun.

Jika hal ini pula yang terjadi pada anda maka cukuplah sudah bersedihnya karena masih banyak pilihan PPC yang siap membayar anda dengan komisi besar, berikut saya berikan daftar PPC terbaik luar negeri yang terbukti membayar dan memiliki komisi yang tidak kalah menarik dengan google adsense.

3 PPC Terbaik Luar Negeri Alternatif Google Adsense

3 Jenis PPC Terbaik Luar Negeri Alternatif Google Adsense Saat Ini

 

[sociallocker]

 

  1. Media.Net

Pernah dengan situs yang satu ini ? jika belum kami jelaskan sedikit ya. Media.net adalah program yang digarap oleh 2 mesin pencari saingan google yaitu yahoo & bing. Menurut saya media.net adalah alternatif terbaik google adsense yang patut anda coba karena selain harga BPK yang tinggi, media.net juga memiliki jaringan iklan yang cukup besar. Untuk payout nya sendiri program yang satu ini menetapkan minimum yang cukup besar yaitu $250. Saya sarankan bila ingin mendaftar ke media.net gunakanlah blog berbahasa inggris agar blog anda cepat di approve oleh team mereka.

  1. Infolinks

Bila anda melihat ada banyak sekali link yang menampilkan iklan didalam sebuah artikel maka itulah infolinks. Infolinks merupakan PPC berbasis BPK yang ditempatkan didalam teks dan menampilkan iklannya saat cursor mouse mendekati link tersebut. Ini tentu menjadi senjata bagi sobat sekalian untuk memonetize blog sobat karena harapan iklan untuk diklik sangat besar. Selain itu keuntungan lainnya adalah minimal payout di infolinks hanya $10 saja. Untuk mendaftar silahkan kunjungi websitenya di infolinks.com.

  1. Bidvertiser

Selanjutnya diperingkat ke 3 saya menyarankan bidvertiser sebab untuk mendaftar di program PPC yang satu ini terbilang cukup mudah dibandingkan PPC lainnya, selain itu  Bidvertiser pun terkenal sebagai platform PPC tertua yang pernah ada. Unik nya lagi bidvertiser menyediakan jenis iklan pop up yang memaksa pengunjung untuk melihat iklan yang anda pasang. Di bidvertiser anda sudah bisa payout bila saldo anda telah mencapai $10 yang akan dikirim melalui paypal.

[/sociallocker]

Baca juga : 5 Jenis Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Dollar

Mungkin itulah tadi 3 jenis PPC terbaik luar negeri yang bisa saya jabarkan, bila anda memiliki saran silahkan utarakan melalui komentar dan bila ada kesempatan pasti saya akan mengupdate nya kembali, terimakasih.

loading...