3 Program PPC Terbaik Indonesia Saat Ini, Terbukti Membayar !!

Category : Bisnis

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

3 Program PPC Terbaik Indonesia Saat Ini, Terbukti Membayar !!
1 (20%) 1 vote

Program PPC Terbaik Indonesia  – Sebelumnya kita sudah membahas program PPC terbaik luar negeri yang bisa dijadikan alternatif google adsense, namun sayangnya kebanyakan program tersebut tidak menerima blog yang berbahasa indonesia. Anda tidak perlu risau karena kali ini saya akan membahas program PPC terbaik indonesia alternatif google adsense untuk memonetize blog anda. Silahkan lanjut baca saja !!

PPC - pay per click button

3 Program PPC Lokal Indonesia Yang Terbukti Membayar

 

 

  1. KlikSaya

PPC Indonesia terbaik diurutan pertama ada kliksaya, program PPC yang satu ini bisa dibilang alternatif google adsense yang patut anda coba karena selain website anda mudah untuk di approve, kliksaya juga memberikan BPK cukup tinggi. Dengan beragam jenis ukuran iklan, bentuk serta warna membuat mudah para publisher berkreasi dan menyesuaikan theme blog mereka masing masing. Sebelum mendaftar saya sarankan agar pageview blog anda minimal 10rb / bulan dengan ranking alexa dibawah 10jt karena ini salah satu syarat untuk bergabung dengan kliksaya.

  1. AdStars

Diurutan kedua ada AdStars, PPC ini terbilang cukup baru namun hebatnya AdStars mampu menguasai pasar indonesia dengan sangat cepat. Program ini memiliki advertiser & publisher yang bukan sembarangan karena mereka menggaet pasar yang cukup berkelas. Untuk bergabung menjadi publisher AdStars maka pastikan dulu blog anda memiliki pageview lebih dari 50rb setiap bulannya. Untuk mendaftar silahkan langsung kunjungi website resminya di AdStars.com.

  1. AdPlus

Adplus adalah salah satu program PPC baru, mereka hadir tepat setelah IDBlogNetword & Adstars lebih duluan diluncurkan. Namun ada yang unik dari AdPlus yaitu mereka menyediakan jenis iklan seperti CPV (Cost Per Visit), CPL (Cost Per Lead), CPM (Cost Per Mile), CPC (Cost Per Click), dan CPS (Cost Per Sales). Walaupun program satu ini terbilang masih baru akan tetapi bisa dikatakan adplus adalah pesaing program PPC lainnya di indonesia sebab mereka memiliki cukup banyak advertiser. Namun untuk bergabung menjadi publisher AdPlus tidak semudah program PPC lainnya karena Adplus memberikan syarat yang menurut saya cukup tinggi, betapa tidak untuk bergabung menjadi publisher nya anda harus memiliki domain TLD serta memiliki pageview minimal 200rb / bulannya serta konten website anda pun tidak boleh melanggar UU ITE.

Baca juga : 3 PPC Terbaik Luar Negeri Alternatif Google Adsense

Sebenarnya masih ada SITTI, IDBlogNetwork, Innity dan program PPC lainnya yang bisa anda coba namun saya cukup merekomendasikan 3 PPC diatas saja karena sudah terbukti membayar dan banyak blogger yang sudah mendapatkan hasil dari jerih payah mereka dari ke 3 program diatas.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.