4 Cara Atasi Pacar Cemburuan Dengan Mudah

Category : Relationship

Memiliki pacar sudah tentu akan membuat kita lebih bahagia, karena akan ada orang yang selalu memperhatikan kita dan memberikan kasih sayang. Namun taukah anda? banyak juga pacar cemburu pada pasangan, sehingga harus mencari cara atasi pacar cemburuan.

4 Cara Atasi Pacar Cemburuan Dengan Mudah

4 Cara Atasi Pacar Cemburuan Dengan Mudah

Sebenarnya rasa cembiru ini adalah hal biasa, karena penyebab rasa cemburu muncul karena si dia yang terlalu sayang pada anda. Namun jika berlebihan, berikut ini ada beberapa tips dan cara atasi pacar cemburuan dengan mudah.

Ini Dia 4 Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan Dengan Mudah

  1. Jangan Ada Rahasia

Salah satu cara atasi pacar cemburuan yang pertama adalah tidak ada rahasia di antara kalian berdua, jika anda menyembunyikan sesuatu maka sudah pasti sang pasangan akan curiga. Contohnya jika ada nomor baru yang menelpon, maka sebaiknya jangan mengangkat telpon di luar agar dia tidak marah.

Jika anda tidak punya hubungan dengan orang lain, maka bersikaplah biasa saja pada pasangan dan tidak membuatnya curiga.

  1. Jelaskan Padanya Jika Ada Masalah

Berikutnya adalah dengan menjelaskan masalah yang membuat anda bertengkar, jika kalian memiliki masalah maka sebaiknya di bicarakan, bukan di diamkan saja. Masalah tidak akan pernah selesai jika satu sama lainnya tidak saling menjelaskan, untuk itulah sebaiknya langsung di cari solusi atas permasalahannya.

Selain itu juga, jika anda benar benar serius maka biasakan diri untuk bersikap terbuka dan dewasa, sehingga jika masalah muncul bisa di atasi secara baik baik tanpa harus marah marah. Banyak sekali para pasangan yang memarahi pacarnya karena masalah sepele, untuk itu lah sebaiknya hal tersebut rak perlu di besar besarkan.

Baca juga : 4 Cara Hindari Konflik Dengan Pasangan Secara Dewasa

  1. Kenalkan Ia Pada Teman Teman

Cara atasi pacar cemburuan yang ketiga adalah dengan mengenalkan pacar pada teman teman anda, biasanya sang pacar masih ragu akan keseriusan anda. Oleh karena itulah, anda bisa membuktikannya dengan cara mengenalkan pada teman teman dekat sehingga ia merasa senang.

Dalam satu acara, kenalkan satu persatu pada teman anda bahwa anda memiliki pacar yang baik dan anda beruntung memiliki kekasih sepertinya. Dengan cara ini, pacar anda pun merasa senang dan tidak cemburuan lagi.

  1. Yakinkan Bahwa Anda Hanya Mencintainya

Yang terakhir adalah dengan meyakinkan nya, meyakinkan seseorang memang hal yang sulit namun jika anda benar benar mencintai nya maka sudah pasti anda tau caranya. Berusahalah untuk berkata jujur dan katakan padanya bahwa anda sangat mencintainya, dengan begini ia pun akan mempertimbangkan nya sehingga hubungan kembali baik dan komunikasi tetap lancar.

4 cara atasi pacar cemburuan ini semoga saja bisa membantu anda dalam mengatasi masalah pacar yang sangat cemburuan.