4 Cara Atasi Pasangan Berwatak Moody

Category : Relationship
4 Cara Atasi Pasangan Berwatak Moody
5 (100%) 1 vote

Mempunyai pasangan berwatak moody memang susah, ini karena pendapat dan keputusannya bisa berubah se waktu waktu, sehingga kita harus mencari cara atasi pasangan berwatak moody. Namun anda tak perlu cemas, karena disini saya akan memberikan contoh dan caranya dengan mudah.

Cara atasi pasangan berwatak moody ini bisa anda baca pada poin yang ada dibawah ini, untuk itu anda bisa membaca nya dengan seksama sehingga lebih faham dan juga jelas. Nah silahkan di simak 4 poin yang berikut ini.

4 Cara Atasi Pasangan Berwatak Moody

4 Cara Atasi Pasangan Berwatak Moody

Bagaimana Sih 4 Cara Mengatasi Pasangan Yang Moodyan Itu?

  1. Tetap Sabar

Salah satu cara atasi pasangan berwatak moody adalah tetap sabar, sifat pasangan yang seperti ini memang sering mengesalkan, namun anda harus terbiasa dengan caranya yang seperti ini. Jika anda benar benar menyayangi pasangan, maka berusahalah untuk menerima kekurangannya, sehingga hidup anda pun tidak akan merasa terbebani.

Selain itu juga, jika ada masalah cobalah untuk menyelesaikannya dengan ramah dan baik. Karena jika anda tidak melakukannya, maka bisa saja pasangan anda marah.

  1. Ikuti Keinginannya

Berikutnya adalah dengan mengikuti keinginannya, pasangan yang mempunyai sifat moody ini terkadang sulit untuk di tebak. Oleh karena itulah, saat ia menginginkan sesuatu maka sebaiknya diikuti saja, selama keinginan tersebut masuk akal.

Contoh keinginannya adalah saling terbuka, menemaninya untuk pergi ke suatu tempat dan yang lainnya. Pasangan yang moody an ini tidak selalu menyebalkan, karena terkadang ada saat dimana ia sangat romantis dan perhatian pada anda.

  1. Berikan Perhatian

Cara atasi pasangan berwatak moody yang ketiga adalah memberikan perhatian, sifat buruk apapun yang dimilikinya anda harus lah tetap memberikan perhatian. Contoh perhatian yang bisa anda berikan seperti ucapan romantis, menelpon dan menanyakan kabar dan masih banyak lagi.

Perhatian dari seorang pasangan sangat lah penting, karena terkadang kehidupan kita tidak lah seindah film atau pun cerita romantis. Orang yang memiliki watak moody ini biasanya membutuhkan kasih sayang dan juga perhatian, untuk itu anda harus mengalah dan melupakan ego demi menjaga hubungan anda.

  1. Jangan Membuatnya Marah

Yang terakhir adalah jangan membuat nya marah, karena jika anda sampai melakukannya maka sudah pasti pasangan anda akan kecewa dan merasa sedih. Sifat moody ini bisa berubah kapan dan dimana saja. Bahkan ada juga teman saya yang mood nya setiap jam berubah ubah, sehingga keputusan dari bibir nya pun terkadang bisa cepat berubah.

Nah itulah tadi 4 cara atasi pasangan berwatak moody, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan tips dan cara seperti diatas.