4 Cara Membahagiakan Suami Dengan Mudah

Category : Relationship
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Suami adalah kepala rumah tangga yang harus di hormati dan juga di sayangi, karena itulah ada cara membahagiakan suami yang bisa anda lakukan selama di rumah atau pun dimana saja saat bersamanya.

4 Cara Membahagiakan Suami Dengan Mudah

4 Cara Membahagiakan Suami Dengan Mudah

Jika selama ini suami kurang menunjukkan kasih sayang, mungkin karena anda yang kurang memahaminya, untuk itu anda harus tau cara memahami suami sehingga ia pun lebih sayang. Namun sebelum itu, silahkan baca beberapa cara membahagiakan suami yang ada dibawah ini, sehingga anda pun bisa tau rahasia nya dengan mudah tanpa harus bertanya lagi.

4 Rahasia Membuat Suami Bahagia Dengan Mudah

  1. Masak Makanan Kesukaannya

Salah satu cara membahagiakan suami adalah dengan memasak makanan yang ia sukai, setiap suami pasti memiliki makanan atau masakan kesukaannya. Nah anda pun bisa dengan memasak makanan ini dengan lezat dan juga sedap, contohnya seperti ikan bakar, ayam bakar dan yang lainnya.

Dengan cara ini, suami pun merasa bangga dan sayang pada anda karena sudah membahagiakan suaminya lewat makanan yang sangat ia sukai.

  1. Perhatikan Pakaian

Berikutnya adalah dengan memperhatikan pakaian, saat sudah berumah tangga bukan berarti anda tidak memperhatikan penampilan lagi. Saat suami berangkat kerja, pakailah pakaian biasa, namun jika ia sudah pulang maka pakai lah pakaian seksi sehingga ia merasa senang.

Semakin pintar anda memakai pakaian ini, maka suami pun akan lebih betah di rumah dibandingkan dengan berlibur ke luar rumah. Selain itu juga, pemilihan pakaian ini pun bisa mencegah suami dari perselingkuhan.

  1. Selalu Tersenyum

Cara membahagiakan suami yang ketiga adalah selalu tersenyum, saat suami memiliki masalah maka usahakan anda sebagai istri jangan ikut panik atau sedih. Berikan lah suami senyuman yang manis, sehingga ia pun merasa lebih tenang saat bersama anda.

Antara suami dan istri tentunya harus saling mendukung, untuk itulah apapun yang terjadi pada suami anda harus lebih mengerti dan tetap memberikannya dukungan penuh.

  1. Pintar Menyembunyikan Kekurangan Suami

Yang terkahir adalah dengan menyembunyikan kekuranan suami, setiap manusia sudah pasti ada kekurangannya, bahkan termasuk anda sendiri. Untuk itulah, jika ada kekurangan suami maka sebaiknya di tutupi dan tidak di umbar atau ceritakan pada orang lain.

Sebisa mungkin anda harus menutupi kekurangan suami, karena cara ini pun bisa membuat anda mendapatkan pahala. Selain itu juga, jika suami memiliki kekurangan, maka jangan pernah sekali kali menyinggung atau pun menyakiti hatinya, karena ini bisa membuatnya sangat sedih dan merasa bersalah.

Baca juga : Untuk Para Istri, Ini 5 Cara Mengatasi Suami Pemarah

Sekian 4 cara membahagiakan suami dengan mudah, semoga anda sebagai seorang istri bisa melakukan hal hal diatas dengan mudah tanpa menemukan kesulitan.