4 Cara Membuat Mertua Sayang Pada Anda

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Cara Membuat Mertua Sayang Pada Anda
5 (100%) 3 votes

Bagi anda yang ingin mengetahui cara membuat mertua sayang, maka ada tips ampuh membuat mertua sayang. Cara yang akan di sampaikan ini sangat lah mudah dan bisa di lakukan oleh siapa saja, oleh karena itu jangan sampai melewatkan info yang satu ini.

4 Cara Membuat Mertua Sayang Pada Anda

4 Cara Membuat Mertua Sayang Pada Anda

Cara membuat mertua sayang ini bisa anda perhatikan dibagian bawah, disini akan ada 4 tips dan cara yang bisa membuat mertua jadi semakin sayang pada calon menantunya lho ! penasaran bukan? Mari kita baca bersama sama caranya.

Ini Dia 4 Cara Membuat Calon Mertua Jadi Sayang Pada Anda

  1. Bersikap Baik

Salah satu cara membuat mertu sayang adalah dengan bersikap baik padanya, jika sifat anda baik dan sopan maka sudah pasti mertu akan menyukai anda. Saat berada di depan mertua, berusahalah untuk tidak menunjukkan sikap marah atau pun cemberut, karena jika hal ini terjadi maka mertua pun akan menanyakan ini pada anaknya, untuk itu sebaiknya di tahan dan berikan sikap yang baik.

  1. Ajak Ia Bicara

Berikutnya adalah dengan mengajaknya bicara, ada tipe mertua yang ingin di tanya, namun ada juga yang sering bertanya pada kita. Jika tipe mertua anda ingin di tanya, maka tanyakan apa yang ingin anda ketahui, contohnya ada berapa saudara yang dimiliki oleh kekasih anda, atau bisa apa saja. Dengan cara ini, mertua pun akan menjawab dengan detail.

Sebaliknya, jika mertua anda sering bertanya maka berikan jawaban yang baik, namun jika jawaban aslinya kurang enak di dengar maka anda bisa mencari jawaban lain yang baik dan tidak menyinggung mertua.

  1. Belajar Memasak Bersama

Cara membuat mertua sayang yang ketiga adalah dengan belajar memasak bersamanya, jika anda dan mertua sudah cukup dekat dan akrab maka anda pun bisa belajar memasak bersamanya. Biasanya, mertua memiliki segudang resep masakan yang perlu anda coba, untuk itu anda bisa mencobanya dengan mertua.

  1. Bawakan Ia Makanan

Yang terakhir adalah dengan membawakannya makanan, cari tau apa makanan kesukaan mertua anda pada pasangan. Setelah itu, cobalah untuk membawakannya makanan kecil, pasti ia pun akan senang karena sudah di perhatikan oleh calon menantunya.

Mertua wanita, biasanya akan lebih mudah beradaptasi dengan calon menantunya, karena ada banyak hal yang bisa dilakukan. Contohnya saja dengan memasak, berbelanja bersama atau pun bisa dengan kegiatan yang lainnya.

Baca juga : 4 Cara Membuat Orang Menyukaimu Dalam 5 Menit

Itulah tadi 4 cara membuat mertua sayang pada anda, semoga tips dan trik ini bisa bermanfaat dalam menyenangkan hati mertua, sehingga ia pun menjadi sayang dan ingin segera anda berada di rumahnya sebagai menantu.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.