4 Cara Mengetahui Karakter Bos Lewat Gaya Komunikasinya

Category : Uncategorized

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Cara Mengetahui Karakter Bos Lewat Gaya Komunikasinya
5 (100%) 3 votes

Atasan atau bos adalah orang yang paling di hormati saat di kantor atau pun perusahaan, namun jika anda tidak mengenali bos anda dengan baik maka bisa saja anda di marahi oleh nya. Untuk mencegah hal ini, anda pun bisa mencari cara mengetahui karakter bos lewat gaya bahasa atau bicaranya.

Tak perlu mencari ke sumber lainnya, karena disini kami akan menjawab pertanyaan anda dengan jawaban yang lengkap dan mudah dimengerti. Berikut ada 4 cara mengetahui karakter bos lewat gaya bicara atau komunikasinya.

4 Cara Mengetahui Karakter Bos Lewat Gaya Komunikasinya

4 Cara Mengetahui Karakter Bos Lewat Gaya Komunikasinya

Ini Dia 4 Tips Dan Cara Mengetahui Karakter Bos Dari Gaya Bicaranya

  1. Diam Tanpa Umpan Balik

Salah satu cara mengetahui karakter bos lewat gaya bicara yang pertama adalah diam tanpa ekspresi atau pun umpan balik. Jika anda memiliki bos atau atasan yang sifatnya seperti ini, maka ini menandakan bahwa ia tipe orang yang penyabar, baik dan juga mengikuti aturan yang sudah berlaku.

Bos yang seperti ini biasanya tidak mau melanggar aturan yang ada, karena ia sangatlah konsisten.

  1. Tidak Mendengarkan Orang Lain

Selanjutnya adalah bos atau atasan yang tidak mau mendengarkan orang lain saat bicara, bagi anda yang pernah memiliki atasan yang seperti ini, atau hanya ingin di dengarkan dan tidak mau mendengarkan maka artinya ia sangat sombong. Tak hanya itu, ia pun memiliki sifat pemalas, tidak tanggung jawab dan hanya ingin menang sendiri.

Jika anda menemukan atasan yang seperti ini, maka satu satu nya cara yang harus anda lakukan adalah bersabar, karena atasan seperti ini biasanya tidak mau merubah pendiriannya.

  1. Tipe Pendengar

Cara mengetahui karakter bos yang selanjutnya adalah dari bicaranya dan mau mendengarkan orang lain, jika atasan anda adalah tipe orang yang seperti ini berarti ia sangat peduli pada orang lain. Selain itu juga, ia pun mempunyai rasa empati yang sangat tinggi, oleh karena itulah tak heran jika ia memiliki sifat penolong terhadap sesama.

Namun ada sifat lain yang ada dibalik bos selain yang ada di atas, yakni cukup pemalu dan juga sering melamun dan sering menyendiri.

  1. Sering Memotong Pembicaraan

Ada beberapa atasan atau bos yang biasanya sering sekali memotong pembicaraan orang lain, terutama saat karyawannya berbicara. Atasan yang seperti ini biasanya mempuyai sifat yang cukup kejam, selain itu juga biasanya dia tidak akan memberikan toleransi pada siapa saja yang melanggar aturan.

Nah itulah tadi 4 cara mengetahui karakter bos lewat gaya bicaranya, semoga anda bisa mengenali karakter bos anda lebih dalam sehingga tidak membuat nya marah atau pun kecewa.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.