4 Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Di Dahi Yang Meradang

Category : Kesehatan
4 Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Di Dahi Yang Meradang
5 (100%) 6 votes

 Cara Menghilangkan Jerawat Kecil – Jerawat kecil yang ada di dahi memang banyak di alami oleh semua orang, penyebab jerawat kecil di dahi ini pun tak hanya satu, bisa karena makanan atau bisa karena polusi udara. Cara menghilangkan jerawat kecil di dahi pun ada 2 macam, bisa dengan alami atau bisa juga dengan cara instan.

Jika anda ingin menghilangkan jerawat di dahi ini dengan alami, maka disini kami akan membantu anda dalam menemukan cara menghilangkan jerawat kecil di dahi secara alami. Penasaran bukan? Untuk itu, mari kita lihat apa saja tips dan rahasianya.

4 Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Di Dahi Yang Meradang

4 Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Di Dahi Yang Meradang

Ini Dia 4 Cara Menghilangkan Jerawat Di Dahi Secara Alami Dan Juga Aman

  1. Mencuci Rambut

Salah satu cara menghilangkan jerawat kecil di dahi yang pertama adalah dengan mencuci rambut, mengapa harus melakukannya? Ini karena salah satu penyebab jerawat di dahi bisa karena ketombe. Untuk itulah, anda harus mencuci rambut anda dengan menggunakan sampo anti ketombe.

Namun usahakan yang mengandung ketokonazol, sehingga bisa mencegah ketombe. Dengan cara ini, maka jerawat pun tak lagi tumbuh di bagian dahi.

  1. Manfaatkan Buah Lemon

Buah lemon juga bisa membantu anda dalam mengatasi masalah jerawat di dahi, kandungan asam folat yang ada dalam lemon ini bisa mengatasi jerawat secara alami. Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat kecil di dahi itu? Sangat mudah, yakni dengan menyiapkan 1 buah lemon saja.

Setelah itu, potong menjadi 2 bagian dan ambil air perasan lemon ini. Nah jika anda memiliki kulit sensitif maka bisa ditambahkan dengan air mawar ya sobat. Apabila sudah di aduk rata, oleskan air lemon ini dibagian jerawat anda, diamkan sampai mengering dan lihat hasilnya setelah 2 minggu.

  1. Manfaatkan Buah Tomat

Cara menghilangkan jerawat kecil di dahi yang berikutnya adalah dengan menggunakan buah tomat, ada banyak kandungan dalam buah tomat yang sangat baik untuk kecantikan anda, contohnya mengatasi jerawat.

Siapkan 1 buah tomat yang berukuran sedang, kupas dan bersihkan lalu jangan lupa di blender agar halus. Dan terakhir, silahkan jadikan buah ini sebagai masker wajah anda dan biarkan sampai masker tomat ini meresap dalam wajah anda. bagaimana, sangat mudah bukan cara menghilangkan jerawat kecil yang meradang ini?

  1. Menggunakan Daun Cendana

Cara menghilangkan jerawat kecil yang meradang ini juga bisa diatasi dengan daun cendana, caranya dengan mengambil 4 lembar dan cendana yang sudah di bersihkan, setelah itu haluskan sampai membentuk pasta dan tambahkan air mawar. Oleskan pasta ini kebagian yang ada jerawatnya, setelah itu tunggu sampai 1 jam dan bilas kembali dengan air bersih.

Baca juga : 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Permanen

Sekian 4 cara menghilangkan jerawat kecil yang meradang ini, semoga tips dan cara yang sudah di sampaikan dapat bermanfaat bagi semua yang membutuhkan info ini.

loading...