4 Cara Menjaga Komunikasi Dengan Pasangan Yang Baik

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Cara Menjaga Komunikasi Dengan Pasangan Yang Baik
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Cara menjaga komunikasi dengan pasangan sebenarnya bisa dikatakan susah susah gampang, ini karena pengaruh sosial media yang sudah dimiliki oleh setiap orang sehingga memudahkan komunikasi dengan pasangan. Namun sayangnya, ada beberapa orang yang belum mengetahui tips menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan.

Cara Menjaga Komunikasi Dengan Pasangan Yang Baik

Cara Menjaga Komunikasi Dengan Pasangan Yang Baik

Jika anda ingin mempertahankan hubungan, dibawah ini akan kami jelaskan bagaimana saja cara menjaga komunikasi dengan pasangan yang baik, sehingga hubungan anda pun tidak putus atau mengalami masalah. Apa saja caranya? yuk silahkan disimak seperti yang ada dibagian bawah ini.

Bagaimana Sih 4 Cara Menjaga Komunikasi Yang Baik Dan Lancar Dengan Pasangan Itu?

  1. Jangan Sering Bertengkar

Salah satu cara menjaga komunikasi dengan pasangan yang pertama adalah dengan tidak sering bertengkar, ada banyak faktor penyebab pasangan bertengkar ini. contohnya saja karena komunikasi yang tidak baik, ada nya rasa curiga yang berlebihan, dan masih banyak lagi.

Jika anda ingin hubungan tetap baik baik saja, maka jangan sering bertengkar. Sebaliknya, jika ada masalah, sebaiknya dibicarakan dengan baik baik sehingga masalah bisa cepat diselesaikan.

baca juga : 4 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng

  1. Batasi Rasa Cemburu

Cara yang kedua adalah dengan membatasi rasa cemburu, taukah anda? banyak sekali pasangan yang putus karena rasa cemburu yang terlalu besar. Cemburu sebenarnya hal yang wajar, namun jika anda terlalu pencemburu maka tidak baik untuk hubungan anda dan pasangan.

Cobalah untuk bersikap dewasa, jika ada hal yang membuat anda cemburu maka sebaiknya diberitahukan pada pasangan, sehingga ia pun bisa menjelaskan pada anda.

  1. Saling Memuji

Cara menjaga komunikasi dengan pasangan yang ketiga adalah saling memuji, memuji satu sama lain akan membuat anda dan pasangan merasa saling di hargai dan juga di hormati. Oleh karena itu, dalam satu harinya, biasakan untuk menyanjung pasangan, baik itu karena ia cantik dan ganteng ataupun karena yang lainnya.

Manfaat memuji pasangan ini pun bisa menjadikan hubungan anda langgeng, karena satu sama lainnya saling membanggakan pasangannya.

  1. Menerima Kekurangan Masing Masing

Setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing, kelebihan pasangan mungkin bisa dengan cepat anda terima. Namun kekurangannya? Tak sedikit orang yang memutuskan hubungan karena tidak bisa menerima kekurangan kekasihnya, namun jika anda benar benar mencintainya maka tak ada salahnya untuk menerima semua masa lalu dan kekurangan pasangan.

baca juga : 4 Cara Membuat Mertua Sayang Pada Anda

Jika anda menerima kekurangan pasangan, ia pun pasti akan melakukan hal yang sama sehingga saling melengkapi satu sama lainnya.

4 cara menjaga komunikasi dengan pasangan ini semoga bisa membantu anda dalam menjalin komunikasi yang baik dan lancar dengan pasangan sehingga hubungan pun semakin romantis dan langgeng.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.