4 Cara Menjaga Perasaan Pasangan Agar Tidak Sakit Hati

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Cara Menjaga Perasaan Pasangan Agar Tidak Sakit Hati
5 (100%) 3 votes

Dalam menjalin hubungan, tentu nya kita harus menjaga perasan pasangan dengan baik karena jika tidak bisa membuat si pasangan sakit hati dan juga bersedih. Cara menjaga perasan pasangan ini pun ada berbagai macam, untuk itu anda harus mempelajarinya dengan baik.

4 Cara Menjaga Perasaan Pasangan Agar Tidak Sakit Hati

4 Cara Menjaga Perasaan Pasangan Agar Tidak Sakit Hati

Bagi anda yang merasa bingung bagaimana dan apa saja tips menjaga perasaan kekasih, disini saya akan memaparkan cara menjaga perasaan pasangan. Nah disini ada 4 contoh cara yang mungkin bisa anda terapkan dalam hubungan anda, sehingga pasangan pun tetap cinta dan tidak merasa sakit hati.

Ini Dia 4 Tips Menjaga Perasaan Pasangan Agar Tidak Sakit Hati

  1. Jaga Jarak Dengan Lawan Jenis

Salah satu cara menjaga perasaan pasangan yang pertama adalah dengan menjaga jarak pada lawan jenis, jika anda tidak melakukan hal ini maka sudah pasti kekasih anda akan sakit hati. Tak Cuma itu saja, ia pun akan merasa sedih, karena merasa tidak di hargai oleh anda.

Untuk itulah, sebaiknya anda menjaga perasaan pasangan anda sehingga dia pun tidak merasa cemburu atau pun sampai sakit hati.

Baca juga : 4 Cara Usir Stress Dengan Kegiatan Sederhana

  1. Jangan Menyimpan Rahasia

Berikutnya adalah dengan tidak menyimpan rahasia, jika anda menyimpan rahasia maka lama kelamaan pun akan diketahui oleh pasangan. Sebelum ia mengetahui semua itu dari orang lain, ada baiknya anda menceritakan semuanya.

Dengan cara seperti ini, antara anda dan si dia pun jadi lebih harmonis. Karena banyak orang yang putus, hanya karena si pasangan ada yang menyembunyikan rahasia.

  1. Berikan Ia Kasih Sayang Dan Perhatian

Cara menjaga perasaan pasangan yang ketiga adalah dengan memberikannya kasih sayang dan juga perhatian, jangan pernah lupa untuk memberikan dua hal ini. Kasih sayang sudah pasti sangat dibutuhkan oleh semua orang, sedang kan perhatian dibutuhkan untuk mengetahui dan mengingatkan nya akan sesuatu hal.

Perhatian ini mungkin seperti hal yang kecil, namun jika tidak ada perhatian dalam suatu hubungan maka sudah pasti pasangan anda akan merasa sedih dan sakit hati. Oleh karena itu, berusahalah untuk menjadi yang terbaik.

  1. Jangan Lupa Kado Atau Kejutan

Yang terakhir adalah dengan memberikan kejutan kecil, contohnya benda yang disukai oleh pasangan. Kado tidak harus mahal bukan? Oleh karena itu anda bisa memberikan apa saja yang di sukai oleh pasangan.

Jika pasangan anda menyukai jam, anda pun bisa membelikannya jam tangan yang cantik. Namun jika pasangan anda menyukai boneka, maka bisa membeli boneka sesuai dengan karakternya.

4 cara menjaga perasaan pasangan ini semoga dapat membantu kita dalam menjaga hubungan baik dengan pasangan, sehingga hubungan tetap langgeng.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.