4 Cara Menyenangkan Pasangan Dengan Kalimat Romantis

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Cara Menyenangkan Pasangan Dengan Kalimat Romantis
4 (80%) 1 vote

Ada banyak cara menyenangkan pasangan yang dapat kita lakukan, namun sayangnya tidak semua orang bisa bersikap romantis. Taukah anda? ada juga sifat lelaki yang pendiam dan sangat dingin, oleh karena itu anda harus mencari cara menyenangkan pasangan yang bersikap kaku dan dingin.

4 Cara Menyenangkan Pasangan Dengan Kalimat Romantis

4 Cara Menyenangkan Pasangan Dengan Kalimat Romantis

Membuat pasangan senang dan bahagia tentu suatu kewajiban, tujuanya tak lain adalah untuk membuat pasangan merasa nyaman dan tenang sehingga ia pun akan bertambah sayang. Namun jika anda tidak mengetahui cara menyenangkan pasangan, dibawah ini kami akan memberikan jalan keluarnya dengan mudah dan bisa anda lakukan langsung.

Bagaimana Sih 4 Cara Menyenangkan Pasanga Itu?

  1. Jangan Lupa Berucap “I Love You”

Salah satu cara menyenangkan pasangan yang pertama adalah dengan mengucapkan kata “i love you”. Kata kata ini mungkin sederhana, namun sayangnya banyak orang yang jarang sekali mengucapkan kata romantis ini.

Dengan mengucapkan kata seperti ini, maka pasangan anda pun akan merasa senang dan bahagia, oleh karena itu jangan pernah sepele kan hal kecil seperti kata ini ya.

Baca juga : 4 Cara Menjaga Komunikasi Dengan Pasangan Yang Baik

  1. Perhatikan Ia Dengan Mengirim Pesan Romantis

Berikutnya adalah dengan mengiriminya pesan singkat yang romantis, karena sekarang ini ada banya sekali media sosial maka anda pun bisa mengirim pesan bbm, sms, atau lainnya dengan mesra. Contohnya dengan memperhatikan dan mengingatkannya untuk makan siang, tidur tepat waktu dan jangan lupa untuk membubuhkan kata “ I MISS YOU”.

Percayakah anda? wanita yang sering mendapat perlakuan romantis seperti ini pasti akan lebih bahagia dan merasa sangat beruntung memiliki pasangan yang sangat mencintai sekaligus memperhatikannya.

  1. Jika Serius, Berjanjilah Padanya

Cara menyenangkan pasangan yang ketiga adalah dengan mengucapkan janji suci, jika anda benar benar mencintai nya maka ajak lah ia ke hubungan yang lebih serius dan berjanjilah untuk menikahinya. Wanita biasanya akan merasa bahagia jika anda ingin mengajaknya menikah dan menjadi keluarga kecil yang sangat bahagia.

Namun ingatlah, jika anda sudah menjanjikan hal ini maka jangan pernah diingkari, karena hal ini tentu saja bisa menyakiti hatinya bahkan bisa membuatnya stress atau depsresi. Tepati janji anda dan jangan jadi orang yang PHP atau pemberi harapan palsu.

  1. Kenalkan Pasangan Dengan Orang Tua

Yang terkahir adalah dengan mengenalkan pasangan pada orang tua, taukah anda? seorang pasangan akan menjadi deg deg an jika bertemu dengan calon mertuanya, namun bukan berarti mereka tidak senang justru karena mereka sangat senang dan bahagia.  Jika pasangan sudah di kenalkan pada orang tua anda, maka ia pun akan lebih mencintai anda dan keluarga.

Baca juga : 4 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng

4 cara menyenangkan pasangan diatas semoga bisa menjadikan anda sebagai pasangan yang romantis dan sangat di sayang oleh sang kekasih.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.