4 Cara Tentukan Ketering Untuk Pernikahan

Category : Uncategorized
4 Cara Tentukan Ketering Untuk Pernikahan
5 (100%) 2 votes

Bagi anda yang ingin menikah dan tidak mau repot dengan ketering, berikut penulis akan memberikan beberapa contoh cara tentukan ketering untuk pernikahan. Ya, pernikahan memang sesuatu hal yang sakral dan harus dirayakan, ini karena pernikahan hanya satu kali seumur hidup. Oleh karena itu sebisa mungkin kita harus membuatnya mewah dan juga megah.

Untuk masalah ketering, biasanya banyak pengantin yang stress karena memikirkan bagaimana kelengkapan makanan selama acara berlangsung. Namun sekarang ini anda tak perlu bingung lagi, karena sekarang ada jasa ketering untuk pernihakan yang lengkap. Nah berikut cara tentukan ketering dengan mudah.

4 Cara Tentukan Ketering Untuk Pernikahan

4 Cara Tentukan Ketering Untuk Pernikahan

Ini Dia 4 Cara Menentukan Ketering Untuk Pesta Pernikahan

  1. Tentukan Jumlah Undangan

Salah satu cara tentukan ketering untuk pernikahan yang pertama adalah dengan menentukan jumlah undangan atau orang yang akan datang ke pesta pernikahan. Mengapa ini dibutuhkan? Karena untuk mencegah makanan yang terlalu banyak, sehingga sayang dan hanya membuang uang saja.

Jika anda menyebar 1000 undangan lebih, maka secara otomatis jumlah ketering pun harus disesuaikan sehingga tidak ada tamu yang nantinya merasa kehabisan makanan. Karena jika hal ini terjadi, maka sudah pasti sangat memalukan kedua mempelai.

Baca juga : 4 Cara Atasi Pacar Cemburuan Dengan Mudah

  1. Pilih Menu Makanan

Berikutnya adalah dengan menentukan jenis makanan, saran saya jika undangan nya banyak maka sebaiknya jangan hanya nasi dan lauk pauk saja yang disiapkan. Tetapi anda pun bisa menyediakan makanan kecil seperti kue, makanan pasar sehingga para tamu lainnya tidak bosan.

Ada juga tamu yang terkadang tak ingin makan nasi, sebaliknya ia hanya ingin makan makanan ringan dan juga minum air putih. Nah dari sini anda pun bisa membaca situasi, bahkan tidak semua undangan yang makan nasi, untuk itu harus ada cemilan lainnya.

  1. Akan Lebih Baik Jika Dilebihkan

Jika yang di undang 1000 orang, sebaiknya jangan memesan makanan yang pas pasan, ini mencegah jika ada tamu lain nya. Jika anda hanya memesan ketering yang pas pasan, maka sudah pasti orang yang baru datang tidak akan kebagian. Tentunya tidak lucu bukan, jika ada tamu yang tidak mendapat makanan?

  1. Pilih Jasa Ketering Yang Enak Dan Lezat

Cara tentukan ketering untuk pernikahan yang terakhir adalah dengan memilih jasa ketering yang enak, biasanya ada banyak jasa ketering yang menawarkan jasa, namun sebaiknya harus anda pilih dulu mana jenis makanan dan rasa yang paling enak.

4 cara tentukan ketering untuk pernikahan tadi saya rasa sudah cukup jelas, sehingga anda pun tidak akan kebingungan dalam memilih jenis makanan saat pernikahan tiba dan sudah pasti tak perlu repot lagi.

loading...