4 Ciri Bahasa Tubuh Orang Berbohong Ketika Bicara Padamu

Category : Relationship
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Orang berbohong memang sering membuat kita kesal, orang tersebut bisa saja kekasih, teman atau pun orang lain. Namun sayangnya, kita tidak bisa mengetahui tanda tanda seseorang sedang berbohong, untuk itulah disini akan dijelaskan ciri ciri bahasa tubuh orang berbohong yang bisa anda ketahui.

Tanda bahasa tubuh ini pun bisa dikatakan cukup mudah untuk dikenali, namun sebaiknya anda pelajari lebih dulu sehingga bisa mengetahui apa saja ciri bahasa tubuh orang berbohong itu. Nah berikut ini ada 4 ciri bahasa tubuh seseorang yang menandakan ia sedang berbohong.

4 Ciri Bahasa Tubuh Orang Berbohong Ketika Bicara Padamu

4 Ciri Bahasa Tubuh Orang Berbohong Ketika Bicara Padamu

Ini Dia 4 Tanda Orang Berbohong Saat Berbicara

  1. Menolehkan Mata

Salah satu ciri bahasa tubuh orang berbohong adalah dengan menolehkan mata atau tidak mau menatap mata seseorang, jika ia di tanya maka matanya pun tidak akan menatap mata anda dengan serius. Bahkan jika ia melakukan kebohongan besar, ia tidak akan mau menatap mata anda.

Oleh karena itulah, anda harus berhati hati dengan bahasa tubuh seperti ini karena bisa saja menandakan si dia sedang berbohong pada anda.

  1. Menggaruk Kepala

Berikutnya adalah dengan menggaruk kepala, seseorang yang sering berbohong biasanya ada yang menggaruk kepalanya. Ini bisa terjadi pada beberapa orang, ada juga orang yang memegang telinganya saat berbohong, untuk itu anda harus mengetahuinya lebih dulu.

  1. Bahasa Yang Tidak Jelas

Ciri bahasa tubuh orang berbohong yang ketiga adalah menggunakan bahasa yang tidak jelas, saat anda menanyakan sesuatu pada si dia dan jawabannya tidak sesuai atau bertele tele, bisa saja ia sedang berbohong. Contohnya anda menanyakan pada pacar anda tentang sms seseorang, jika ia berkata tidak jelas atau tidak memberikan jawaban yang benar sudah pasti akan banyak alasan.

Bahasa yang tidak jelas dan membingungkan ini mungkin sudah di rasakan oleh banyak orang, oleh karena itulah anda pun harus cukup pintar untuk membuatnya berterus terang.

Baca juga : 4 Cara Atasi Pacar Cemburuan Dengan Mudah

  1. Tidak Bisa Duduk Terlalu Lama

Yang keempat adalah tidak bisa duduk terlalu lama, taukah anda? ada orang yang saat berbohong tidak bisa duduk terlalu lama. Ini bisa terjadi karena ia tidak tahan akan jawaban yang diberikan, karena berlawanan dengan kenyataan yang sesungguhnya.

Nah jika anda menemukan satu atau beberapa tanda bahasa diatas, maka bisa saja anda sedang di bohongi oleh pasangan atau pun teman anda. Jika sudah seperti ini, anda bisa bertingkah seolah percaya saja, namun setelah ia pergi anda pun harus mencari tau kebenarannya.

4 ciri bahasa tubuh orang berbohong ini sudah kita pelajari dengan baik, semoga bisa menjadi pengetahuan dan pengalaman anda ya sobat !