4 Efek Buruk Jika Keseringan Mandi Malam

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Efek Buruk Jika Keseringan Mandi Malam
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Mandi adalah salah satu hal wajib bagi setiap manusia untuk membersihkan diri dari debu dan bau setelah beraktivitas seharian. Jadwal mandi yang kita selalu terapkan yaitu pagi dan sore hari tetapi karena kesibukan atau kerja lembur banyak orang yang memindahkan jadwal mandi sorenya ke malam hari. Hal ini bisa kita katakan tidak salah tapi tahukah anda kalau dampak keseringan mandi malam ternyata tidak baik bagi kesehatan.

Berikut dampaknya :

Efek Buruk Jika Keseringan Mandi Malam

Efek Buruk Jika Keseringan Mandi Malam


1. Memicu Tumbuhnya Paru-Paru Basah

Sudah banyak yang mengatakan kalau mandi malam dapat menyebabkan paru-paru basa hanyalah mitus tetapi kenyataannya mandi malam memang dapat memicu tumbuhnya paru-paru basah jika anda selalu biasakan atau keseringan mandi malam. penyakit ini ditandai oleh batuk berdahak, menggigil dan seringnya keluar keringat pada telapak tangan dan kaki

2. Masuk Angin

Mungkin bagi anda yang sering mandi malam sudah pernah mengalami hal diatas.. hal ini disebabkan karena perbenturan suhu yang tadinya suhu badan anda panas karena mandi malam langsung dingin.

3. Demam

Sama dengan nomer dua jika anda sudah masuk angin besar kemungkinan anda juga akan diserang demam.

4. Asam Urat

Kecil kemungkinan anda terkena penyakit ini karena mandi malam tetapi jika anda sepelekan dan keringan mandi malam penyakit ini juga dapat menyerang anda karena air yang dingin menjadi penyebabnya  yang bisa membuat nyeri pada persendian.

Jika kita menganalisa mandi malam memang efek fositifnya jauh lebih banyak tetapi mandi malam juga bukan berarti tidak memiliki dampak buruk bagi kesehatan..

mungkin sekian dulu untuk artikel ini. tetap ikuti dan baca artikel saya karena selanjutnya saya juga akan membagikan manfaat mandi malam. semoga bermanfaat.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.