4 Sikap Calon Mertua Yang Merestui Hubunganmu

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Sikap Calon Mertua Yang Merestui Hubunganmu
5 (100%) 2 votes

Mertua adalah orang tua dari pihak pasangan yang sering membuat kita takut, saat berkunjung kerumahnya ada banyak sekali perasaan yang kita rasakan. Contohnya rasa takut, rasa malu dan yang lainnya, ini terjadi karena anda takut jika mertua tak merestui hubungan. Oleh sebab itu, ada tanda dan sikap calon mertua yang harus anda ketahui jika ia merestuimu.

Calon Mertua Yang Merestui Hubunganmu

Calon Mertua Yang Merestui Hubunganmu

Jika anda masih takut untuk berkunjung kerumah mertua, maka sekarang tak perlu khawatir lagi karena disini anda bisa membaca beberapa sikap calon mertua yang menandakan bahwa ia merestui hubunganmu.

4 Sikap Ini Menandakan Bahwa Anda Direstui Oleh Calon Mertua

  1. Mengajakmu Ngobrol

Sala hsatu sikap calon mertua yang pertama adalah dengan mengajakmu mengobrol, jika mertua sudah bertanya tentang dirimu atau sesuatu hal lainnya, maka ini artinya ia menyukaimu. Selain menyukaimu, ia pun merestui hubunganmu dengan anaknya, oleh karena itu jangan sia siakan kesempatan ini.

Jawablah seluruh pertanyaannya dengan baik dan juga sopan, ingat ! sikap sopan juga diperlukan saat berhadapan dengan mertua. Dan jangan sampai sikap anda sama dengan sikap anda saat bersama teman teman.

Baca juga : 4 Sifat Istri Yang Bisa Bikin Suami Luluh

  1. Mengenalkanmu Pada Keluarga Lainnya

Berikutnya adalah dengan mengenalkan mu pada anggota keluarga yang lainnya, jika anda sudah di ajak pergi atau di kenalkan pada keluarga yang lainnya, ini berarti mertuamu merestui hubungan anda. Jika hal ini benar terjadi, bersikaplah ramah pada semua anggota keluarganya, biasanya calon mertua akan mengenalkan anda pada bibi dan paman ataupun lainnya.

  1. Mengundangmu Ke Rumah

Sikap calon mertua yang ketiga adalah dengan mengundangmu ke rumah, jika pasanganmu mengundang ke rumah atas permintaan orang tuanya maka ini adalah tanda yang baik. Ya, ini artinya mereka merestui hubunganmu dengan sang kekasih.

 Nah jika anda di undang kerumah, misalnya untuk makan malam maka jangan lupa kenakan pakaian yang sesuai dengan aturan mereka. contohnya calon mertua anda adalah orang yang agamis dan taat, maka anda bisa memakai pakaian yang sopan dan berlengan panjang.

  1. Menanyakan Hubunganmu

Yang terakhir adalah dengan menanyakan hubunganmu, jika calon mertua sudah menanyakan keseriusanmu dengan anaknya maka ini tanda nya ia ingin segera anda dan anaknya menikah. Bisa jadi juga, calon mertua ini ingin segera mendapatkan cucu dari anda dan pasangan.

Sebenarnya masih ada banyak lagi sikap calon mertua yang menandakan bahwa ia merestui hubunganmu, namun dengan memahami 4 sikap ini saja sudah cukup membuat anda yakin jika sang camer merestui hubungan anda. Sinyal yang baik seperti ini sudah pasti amat baik untuk hubungan, karena bisa lebih lengket dan juga langgeng.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.