4 Tanda Ini Buktikan Kalo Kamu Harus Putuskan Dia, Bikin Sakit Hati Aja

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Tanda Ini Buktikan Kalo Kamu Harus Putuskan Dia, Bikin Sakit Hati Aja
2 (40%) 2 votes

Portalremaja.co.id – Di kehidupan, banyak orang datang dan pergi tanpa kita duga. kadang seseorang akan bersamamu selamanya dan kadang beberapa orang memilih untuk meninggalkan kita. Entah itu teman, sahabat ataupun pasangan kita, jadi kamu perlu mengetahui setiap hubungan serta memutuskan apakah hubungan itu akan melukaimu atau tidak.

Kenali tanda berikut ini untuk mengetahui orang tersebut jangan sampai anda dekati, yuk disimak aja.

1. Dia tidak pernah berusaha untuk membagi waktunya untukmu

Baik pacar ataupun sahabat, anda harus melihat apakah dia punya waktu untukmu. Jangan hanya senangnya aja dia mau mendekat tapi saat susah pun harusnya dia ada didekatmu untuk menghibur.

2. Dia memiliki banyak alasan untuk menghindar darimu

Bila setiap saat anda ingin bertemu dengannya tapi ia malah menghindar dengan berbagai jenis alasan, maka anda harus berfikir ulang untuk terus melanjutkan hubungan.

3. Bila ia membicarakan orang lain didepanmu, besar kemungkinan ia nanti akan membicarakan keburukanmu dengan orang lain

Bila dia biasa menjelek-jelekkan orang lain dihadapanmu maka kamu harus waspada. Suatu saat nanti pasti dia akan membicarakan keburukanmu atau menjelek-jelekkan dirimu didepan orang lain tanpa sepengetahuanmu. Jika kamu merasa tidak masalah, maka ini bukan hal yang berarti bagimu, lupakan saja.

4. Kata-katanya tidak sesuai dengan apa yang dilakukannya

Mereka mengatakan kangen dan ingin sekali bertemu, tapi ketika anda mengajak bertemu eh dia malah menghindar. Mereka juga bilang sibuk sampai-sampai gak sempat ngecek hp, eh tapi mereka selalu main hp ketika sedang bersamamu. Kan aneh ?

Bila pasangan atau sahabatmu ada dari ke 4 poin diatas, berfikirlah lagi untuk terus melanjutkan hubungan kalian, dijamin anda akan tersakiti nantinya.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.