4 Tips Berpakaian Untuk Wanita Gendut, Menutupi Badan Gemuk

Category : Fashion

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

4 Tips Berpakaian Untuk Wanita Gendut, Menutupi Badan Gemuk
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

​Memiliki tubuh yang gendut tentu sedikit jadi masalah, terutama dalam menentukan pakaian sehari hari, bahkan pada kasus orang gemuk ada juga yang menyewa penjahit untuk membuatkannya pakaian khusus. Namun bagi anda yang tidak terlalu gemuk, disini kita akan mempelajari sedikit tips berpakaian sehingga tubuh gendut pun bisa tertutupi.

Lalu bagaimana saja sih tips dalam berpakaian itu? Sulitkah? Tentu saja tidak, oleh karena itu anda harus menyelesaikan artikel ini lebih dulu, sehingga bisa mengambil manfaatnya. Dibawah ini ada 4 tips berpakaian yang mungkin tidak anda sadari selama ini.

Tips Berpakaian Untuk Wanita Gendut

Tips Berpakaian Untuk Wanita Gendut

Ini Dia 4 Tips Berpakaian Untuk Wanita Gendut

  • Jangan Memilih Pakaian Yang Rame

Salah satu tips berpakaian untuk wanita gendut adalah tidak memilih baju yang terlalu rame, contohnya ada banyak manik, ada banyak mainan di atasnya dan yang lainnya. Jika anda menggunakan baju seperti ini maka akan membuat anda terlihat gemuk, oleh karena itu sebaiknya pilih model yang agak polos saja.

Saat ini model baju yang polos ini sangat bagus bagus, hal ini karena corak dan warna nya yang indah. Nah anda pun bisa menggunakannya ya !

  • Pakai Ukuran Yang Pas

Jika orang kurus diperkenankan untuk memakai pakaian yang agak besar, maka hal ini tidak terjadi untuk anda yang memiliki tubuh gendut. Sebaiknya pilihlah baju yang pas dengan tubuh, sehingga anda tidak terlihat lebih gemuk lagi. Anda bisa menggunakan kaos yang bahannya dingin, sehingga lebih nyaman.

  • Pilih Warna Yang Tepat

Tips berpakaian yang ketiga adalah dengan menentukan warna yang tepat, warna ini sering kali berperan saat kita memakai baju, oleh karena itu anda pun harus mencocokkan dengan bawahannya. Misalnya jika anda menggunakan celana panjang hitam, maka bisa memakai pakaian yang berwarna merah dengan garis hitam, atau yang lainnya.

Jika anda tidak pintar memilih warna, maka bisa saja saat anda bertemu dengan teman maka merasa ada yang kurang atau bahkan tidak percaya diri saat bertemu teman atau sahabat.

  • Gunakan Rok

Yang terakhir adalah dengan memakai rok, dengan menggunakan rok maka lemak yang ada dalam tubuh pun tidak akan terlihat sehingga tubuh anda terlihat kurus. Rok ini ada dua macam yakni rok panjang dan juga rok pendek. Jika postur tubuh anda sedikit pendek maka sebaiknya menggunakan rok pendek, sebaliknya jika postur tubuh anda tinggi mkaa gunakanlah rok yang panjang.

Nah semua penjelasan diatas sudah kita simak bersama sama, semoga setelah anda membaca artikel ini bisa mengambil kesimpulan sehingga bisa mengetahui bagaimana tips berpakaian untuk orang yang gendut itu.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.