5 Anak Orang Kaya Ini Tidak Menghargai Uang, Keterlaluan Uang Udah Kayak Sampah

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

5 Anak Orang Kaya Ini Tidak Menghargai Uang, Keterlaluan Uang Udah Kayak Sampah
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Lahir dan tumbuh di keluarga kaya merupakan impian semua orang. Karena dengan terlahir dari keluarga kaya raya, otomatis kita bisa menjadi kaya hanya dengan meneruskan usaha orang tua saja. Namun terlahir dari keluarga kaya tidak menjamin sikapnya baik. Terkadang membuat anak tumbuh tanpa bisa menghargai apa yang mereka punya. Mereka tidak tahu perjuangan mencari uang seperti apa, seperti anak-anak orang kaya ini.

Dilansir dari Boombastis.com (14/08/2017), Banyak dari mereka yang tidak menghargai betapa sulitnya mencari uang hanya untuk sesuap nasi. Mereka hanya bisa menghamburkan uang dan memperlakukan uang semena-mena bahkan seperti sampah. Yang kemudian mereka foto dan diunggah di media sosial.

1. Anak bakar mobil dan buang uang di toilet

Untuk menghilangkan rasa bosan, biasanya remaja sekarang akan hangout bersama teman-temannya. Namun apa yang dilakukan oleh anak orang kaya ini di London ini sungguh mencengangkan warganet. Bagaimana tidak, diketahui ia mengunggah video di akun instagram @richkidslondon dengan menunjukan ulah kurang ajarnya itu. Remaja itu dengan sengaja membakar sebuah mobil mewah miliknya. Dan lagi, ia memposting sebuah foto dengan objek lembaran-lembaran uang yang dibuang di kloset toilet.

2. Cewek bakar berlembar-lembar uang

Diketahui nama cewek canntik ini yaitu Gao Yue Er, ia merupakan anak orang kaya di China. Didalam akun sosial media miliknya, ia memposting beberapa foto yang dibilang tidak pantas. Tak jarang Gao Yue memamerkan benda-benda mewah miliknya di media sosial. Yang paling membuat geram yaitu ketika Gao Yue berpose dengan banyaknya uang yang dimiliki namun ia mengangkat uang serta korek api yang dinyalakan. Seolah-olah Gao Yue ingin membakar uang-uang itu.

3. Mandi dengan uang

Jeane Napoles menjadi perbincangan warganet pada tahun 2013 silam. Ia menjadi perbincangan warganet lantaran unggahan foto di akun media sosial miliknya. Akhirnya hujatan demi hujatan dilontarkan warganet difoto tersebut. Hal itu dikarenakan ia berpose seperti orang mandi dengan diselimuti lembaran demi lembaran uang.

4.Tidur beralaskan uang

Awalnya warganet dibuat heboh dengan penampilannya di akun media sosial miliknya, karena seperti jelmaan ular. Warganet menuding Liu Zi Chen melakukan operasi plastik, namun hal itu dibantah oleh Chen. Namun bukan itu yang menjadi permasalahan hingga membuat warganet geram. Warganet menjadi geram lantaran foto dirinya yang tengah tiduran dengan beralaskan lembaran-lembaran uang, tak sampai disana, Chen menambahkan sebuah caption dengan menyindir  orang miskin, “kalian semua sangat miskin, aku punya 100K dollar, jika mau?”.

5. Pria cuci muka dengan uang

Diketahui pria ini merupakan pemuda asal Arab Saudi, ia sempat membuat heboh warganet  di tahun 2015 silam. Warganet menjadi geram ketika dirinya merekam adegan tengah mencuci muka dengan lembaran-lembaran uang.  Bukan hanya itu saja, bahkan dia memposting dirinya tengah menginjak-injak uang seperti sampah.

Tingkah laku mereka sangat tidak etis, mereka tidak sadar betapa pentingnya uang bagi mereka yang tidak beruntung sepertinya. Mereka hanya dapat mengerti bila mereka jatuh miskin, barulah mereka dapat mengerti tentang perjuangan mencari selembar uang. Semoga mereka mendapatkan kesadaran dan pembelajaran dari perbuatannya itu. Karena seperti roda yang akan berputar, kadang di atas dan kadang di bawah.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.