5 Cara Aman Memutihkan Kulit Tangan Permanen

Category : Kesehatan
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

 Memutihkan Kulit Tangan Permanen – Tangan adalah salah satu bagian tubuh terluar yang sering terkena paparan sinar matahari. Maka tidak heran jika kebanyakan orang sering mengalami keluhan kulit tangan belang atau gelap. Jika anda tengah mengalami hal tersebut maka coba tengok 5 cara aman memutihkan kulit tangan permanen di bawah ini.

Biasanya kulit belang ini akan diikuti dengan mengusamnya kulit tersebut. Jadi, sebelum hal semakin parah maka segeralah cari tahu bagaimana solusi yang tepat dalam mengatasinya.

5 Cara Aman Memutihkan Kulit Tangan Permanen

5 Cara Aman Memutihkan Kulit Tangan Permanen

Cara Aman Memutihkan Kulit Tangan Permanen

  1. Manfaatkan wortel

Jika anda ingin kulit tangan anda kembali cerah dan terbebas dari masalah kulit kusam, cobalah manfaatkan wortel. Ternyata banyak kandungan wortel yang mampu menghaluskan dan mencerahkan kembali kulit yang hitam. Caranya ialah dengan menghaluskan wortel lalu tambah sedikit body lotion, gunakanlah bahan ini untuk dijadikan masker di kulit tangan anda.

Baca juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT Tubuh Dan Badan Dengan Susu

  1. Manfaatkan pisang

Ternyata pisang yang banyak dipercaya dapat melancarkan pencernaan juga dapat digunakan dalam salah satu cara alam memutihkan kulit tangan permanen. Cara memanfaatkan pisang ini anda hanya perlu menghaluskannya terlebih dahulu lalu tambahkanlah madu serta gula demi mendapatkan hasil maksimal. Oleskanlah ke bagian tubuh yang anda inginkan, sembari digosok-gosok seperti menggunakan masker.

  1. Manfaatkan beras

Tidak perlu menggunakan beras mahal untuk mendapatkan hasil yang maksimal, beras biasa pun dapat anda manfaatkan dalam memutihkan kulit yang belang. Caranya simpel yaitu dengan menghaluskan beras lalu campurkan dengan minyak zaitun agar manfaatnya lebih terasa. Teksturnya akan seperti masker sehingga aman digunakan dan membantu dalam mengangkat kotoran di bagian kulit terluar anda.

  1. Manfaatkan kopi

Jika keluarga anda sering minum kopi, maka ampasnya jangan langsung dibuang. Cobalah aplikasikan ampas kopi ini di bagian kulit anda. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat menambahkan madu di dalam ampas kopi tersebut. Aplikasikanlah ke bagian kulit anda sembari digosok-gosok, jika anda rutin melakukan hal ini maka kulit belang anda akan tersamarkan. Selain itu, ini bagus juga untuk mengangkat kotoran di bagian kulit terluar.

  1. Gunakan baju panjang

Jika anda keluar rumah apalagi jika anda ingin langsung terpapar oleh sinar matahari sebaiknya gunakanlah baju tangan panjang atau gunakan jaket. Paparan sinar matahari sangat cepat masuk ke kulit dan membuat kulit putih anda menjadi gelap dan kusam. Pastikan anda selalu merawat kecantikan kulit tubuh anda sebelum kulit gelap pun terjadi di bagian tubuh anda.

Baca juga : Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dalam 7 Hari

Coba cara aman memutihkan kulit tangan permanen di atas tadi dengan rutin demi mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda rutin melakukan perawatan, maka kulit putih yang anda inginkan pun akan segera anda dapatkan.

loading...