5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami
4.6 (91.43%) 7 votes

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami – Dambaan setiap orang ingin memiliki rambut yang sehat dan juga kuat. Faktor usa dan ketidak seimbangan hormonal yang tidak tepat pun bisa berakibat pada pertumbuhan rambut menjadi lambat. Ada banyak sekali cara untuk memanjangkan rambut ini baik itu membeli obat penumbuh rambut, melakukan perawatan di salon, atau semacamnya yang tentunya mengeluarkan isi kantong anda yang tidak sedikit jumlahnya.

Setelah sekian banyaknya uang anda dikeluarkan, namun bukan malah menghasilkan tapi malah rambut anda makin hancur dan rusak kesehatannya, ini syah saja karena dalam produk perawatan rambut terdapat bahan kimia yang dapat merusak kesehatan rambut apabila digunakan terus menerus. Boro boro ingin mendapatkan rambung hitam panjang dan berkilau malah jadi tambah gak keruan rambut anda dibuatnya, sudahkan sobat mencoba Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami ? jika belum silahkan lanjutkan membaca ya.

cara-alami-dan-cepat-memanjangkan-rambut-sehat

5 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Bila anda adalah pelaku yang kami sebutkan diatas, ada baiknya mencoba beberapa cara alami cara memanjangkan rambut ini, banyak kok yang sudah membuktikannya dan hasilnya pun memuaskan.

1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun berfungsi untuk melembutkan rambut yang terlihat kusam agar tampak berkilau, minyak ini pun dapat menyehatkan kulit kepala anda lho. Penggunaannya bisa anda gantikan sebagai minyak rambut, namun bila sobat tidak terlalu suka dengan aromanya, bisa sobat pakai dalam kurun waktu lebih kurang 1 jam saja setelah itu silahkan bilas dengan air bersih.

2. Santan

Cara cepat memanjangkan rambut secara alami yaitu dengan menggunakan santan, santan berfungsi untuk membuat rambut terlihat lebih lembut dan mengkilap. Bila sobat menggunakannya secara teratur maka hasilnya akan terlihat signifikan. Untuk penggunaannya cukup 3-4 kali untuk 1 minggu, cara penggunaannya silahkan ambil santan 400 – 500 ml dan basuhkan ke bagian kepala (rambut) secara merata, lalu tutuplah rambut anda dengan menggunakan handuk diamkan hingga 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Putih Telur

Dimana yang kita tahu telur memiliki banyak sekali kandungan protein, termasuk juga untuk membantu terbentuknya rambut baru yang lebih cepat, cara penggunaannya cukup mudah siapkan putih telur dan oleskan di rambut sobat secara merata diamkan hingga 15 menit dan bilas menggunakan air bersih. Untuk hasil maksimal putih telur bisa dicampurkan dengan minyak zaitun.

4. Air Kelapa

Pada air kelapa terkandung banyak protein, kalium dan zat besi sehingga berguna untuk perawatan rambut secara alami, basuh rambut anda menggunakan air kelapa dan biarkan semalaman, setelah itu bilas menggunakan sampo agar tidak lengket.

5. Perbanyak konsumsi air putih

Sering kita mendengan minumlah air putih 8 gelas sehari untuk terhindar dari dehidrasi, namun tahukah anda dengan banyak minum air putih juga dapat mengaktifkan sel sel yang ada pada rambut dan tentunya bisa mempercepat pertumbuhan rambut. Semakin kuat sel rambut maka kesuburannya pun akan semakin baik.

Sebenarnya masih sangat banyak Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami ini, namun menurut saya 5 cara diataslah yang paling banyak digunakan orang, bila anda gunakan secara rutin maka tidak mustahil dalam waktu dekat sobat akan melihat hasilnya secara signifikan, Terimakasih semoga bermanfaat.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.