5 Cara Menghadapi Suami Selingkuh Dengan Bijak

Category : Relationship
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Suami selingkuh memang bukan hal yang menyenangkan, ini adalah kabar berita yang buruk yang pernah di dengar oleh istri. Namun walau bagaimanapun, anda harus mencari jalan yang terbaik jika suami anda berselingkuh.

Jangan pernah takut, karena ada keluarga yang akan membantu anda dalam menyelesaikan masalah ini. selain itu, anda pun bisa menanyakan alasan suami selingkuh, sehingga bisa lebih jelas lagi. Agar memudahkan anda, silahkan baca beberapa cara yang ada dibawah ini untuk menghadapi suami yang berselingkuh dengan bijak dan sabar.

5-cara-menghadapi-suami-selingkuh-dengan-bijak

Bagaimana Sih 5 Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh Itu?

  1. Bersabarlah

Salah satu cara menghadapi suami selingkuh adalah dengan bersabar, siapa saja pasti akan menangis saat mengetahui suami nya berselingkuh. Namun disini anda harus banyak bersabar dan bertawakkal, karena semua ini pasti ada penjelasannya. Memang bukan hal yang mudah, namun anda harus bisa mengatasinya sendiri, atau meminta bantuan pada keluarga terdekat.

  1. Tanyakan Alasannya

Tanyakan alasan pada suami anda, apa yang membuatnya berselingkuh. Jika ia tidak bisa menjawab, atau hanya berkata “ khilaf “ saja maka alasan ini sudah pasti tidak masuk akal, untuk itu anda harus bertanya dengan tegas.

Baca juga : Perselisihan Dalam Pernikahan Beresiko Penyakit Jantung

  1. Buat Kesimpulan

Cara menghadapi suami selingkuh yang ketiga adalah dengan membuat kesimpulan, setelah suami berselingkuh apakah anda akan memaafkannya? Apakah anda ingin tetap bertahan dengan istri kedua dari suami anda? semua akan terjawab dan hanya anda saja yang tau.

Namun sebagai saran, akan lebih baik jika dibicarakan pada kedua keluarga sehingga bisa mendapatkan keputusan yang baik. Jika anda mengambil kesimpulan dengan emosi, maka dikhawatirkan hasilnya pun tidak akan baik untuk anda dan juga anak anak.

  1. Pertimbangkan Anak Anak

Jika anda sudah mempunyai anak dan sudah besar, maka fikirkan lah anak anak jika anda berpisah dari sang suami. Memang berat untuk menerima kenyataan ini, namun anda harus lebih memikirkan masa depan anak anak, namun jika anda lebih memilih sendiri maka anak anak pun harus mengetahuinya dengan penyampaian yang baik.

  1. Jangan Menyiksa Diri

Jangan sekali kali menyiksa diri anda atas perselingkuhan suami anda, jika anda bertahan karena terpaksa maka sudah pasti ini tidak baik untuk psikologi anda. fikirkan lah keputusan yang tepat, baik untuk anda, anak anak dan juga sang suami. Jangan pernah membiarkan diri anda terus tersakiti, karena hal ini tentu akan berlanjut sampai nanti.

Baca juga : 3 Ciri Pria Pemberi Harapan Palsu Yang Harus Kamu Tahu

Sekian 5 cara menghadapi suami selingkuh ini, semoga anda bisa menemukan jalan keluar yang baik, sehingga antara anda dan suami pun bisa saling mengerti dengan keputusan tersebut.