5 Contoh Pakaian  Untuk Wanita Kurus

Category : Fashion

​Memiliki tubuh kurus tentu bukan hal yang bisa di banggakan, pasalnya berat badan kita mungkin pas pasan atau bahkan kurang. Penyebab tubuh kurus ini ada berbagai macam, contohnya karena keturunan, kurangnya mengkonsumsi makanan lemak, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, kita harus bisa menutupi kekurangan ini dengan menggunakan pakaian. 

Ada beberapa pakaian yang membuat kita terlihat kurus, contohnya jenis bahan pakaian yang mengikuti bentuk tubuh atau kaos. Nah untuk yang tubuhnya kurus, dibawah ini ada beberapa contoh pakaian yang bisa digunakan. Penasaran bukan? mari kita baca artikel dibawah ini.

Pakaian  Untuk Wanita Kurus

Pakaian Untuk Wanita Kurus

Ini Dia 5 Contoh Pakaian Bagi Orang Kurus

  • Rok Pendek

Salah satu jenis pakaian untuk wanita kurus adalah dengan menggunakan rok pendek, dengan menggunakan rok ini maka tubuh anda pun tidak terlihat kurus karena rok yang anda gunakan tidak menjuntai panjang sampai ke kaki. Nah bagi anda yang belum pernah memakai rok panjang, maka tak ada salahnya untuk mencoba, selain itu jangan lupa untuk memilih warna yang serasi ya !

  • Kaos Oblong

Menggunakan kaos ini adalah cara tepat, namun sebaiknya jangan menggunakan kaos yang ukuran kecil, mengingat tubuh kita sangat kecil. Pilihlah ukuran yang sedikit lebih besar seperti M atau pun L kecil. Jika anda memilih ukuran baju yang pas pasan dengan tubuh, maka sudah pasti kita akan terlihat sangat kurus.

Karena sekarang ini sudah modern, anda pun bisa memilih model kaos yang keren keren, jika tidak ditemukan di pasar maka bisa berbelanja online. Belanja online saat ini memang sangat menguntungkan, karena menghemat waktu.

  • Warna Cerah

Selain memperhatikan pakaian, perhatikan pula warna pakaian yang anda pakai. Siapa bilang warna tidak mempengaruhi? Tentu saja sangat penting, setidaknya anda harus memiliki baju polos warna putih, hitam, coklat dan warna kalem lainnya.

  • Blezer 

Contoh pakaian untuk wanita kurus yang keempat adalah dengan menggunakan blezer, mengapa demikian? Karena blezer ini tidak panjang sehingga bisa melihatkan pinggang anda. Selain itu, blezer ini pun bisa membuat tubuh anda menjadi lebih berisi lho sobat. Nah jika memakai blezer maka jangan lupa untuk memakai kaos atau thanktop di dalamnya ya !

  • Jeans 

Jeans ini akan membantu dalam membentuk lekuk kaki anda, jika menggunakan rok maka tubuh terlihat lurus saja. Oleh sebab itu, disarankan untuk orang yang kurus agar memakai jeans dan dipadu padankan dengan atasan yang warnanya sedikit cerah.

Sekian 5 contoh jenis pakaian untuk wanita kurus, semoga informasi ini dapat membantu anda dalam memilih jenis pakaian sesuai dengan tubuh.