5 Fakta Menarik Tentang Puting Wanita, Yang Terakhir Gak Masuk Akal

Category : Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

5 Fakta Menarik Tentang Puting Wanita, Yang Terakhir Gak Masuk Akal
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Puting merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang ternyata memiliki berbagai macam fakta menarik. Fakta tersebut akan membantu Anda untuk mengetahui normalkah kondisinya? Berikut beberapa fakta yang dilansir dari womenshealthmag.com (21/08/17).

1. Ukurannya berbeda

Ukuran puting dan areola dapat selebar potongan uang kertas atau sekecil dadu. Hal ini dikatakan normal menurut dokter dari New York, Alyssa Dweck, M.D. Ukurannya pun dapat melebar ketika wanita bertambah beratnya atau sedang mengandung.

2. Warna dapat berubah

Warna yang muncul cukup bervariasi. Hal ini disebabkan oleh pigmen dari latar belakang etnis wanita yang berbeda-beda. Warna akan mengalami perubahan seiring berkembangnya ukuran ketika sedang mengandung. Hal ini pun sangat lah wajar.

3. Stimulasi yang sama dengan bagian intim

Menurut studi yang tertulis dalam Journal of Sexual Medicine pada tahun 2011, sekelompok peneliti menemukan bahwa stimulasi pada puting memberikan sinyal pada bagian otak tertentu. Bagian tersebut ternyata sama dengan ketika bagian intim mendapatkan stimulasi.

4. Mencapai puncak hanya lewat bagian ini

Meski jumlah wanita yang mengalaminya terbilang kecil, namun hal ini merupakan fakta. Hal tersebut dibuktikan melalui riset yang tertuang pada Journal of Sexual Medicine tahun 2011.

5. Terkadang muncul lebih dari dua

Mungkin Anda heran mendengarnya. Meski terdengar tak umum, namun hal ini dapat terjadi. Kondisi yang disebut ‚Äúsupernumerary nipples” memungkin hal itu terjadi. Di mana puting ketiga biasanya muncul seperti tompel atau tahi lalat berukuran cukup besar.

Kami juga pernah membuat artikel menarik yakni Ingin Punya Banyak Istri? Ini Rahasianya Yang Masih Jadi Misteri Banyak Orang.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.