5 Minuman Yang Bisa Bikin Kamu Langsing Seketika

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

5 Minuman Yang Bisa Bikin Kamu Langsing Seketika
5 (100%) 3 votes

Banyak sekali orang yang memimpikan tubuh yang langsing dan kurus. Namun, sayangnya banyak diantara kita yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga atau karena faktor malas. Namun anda jangan khawatir, ternyata ada beberapa minuman yang bisa kamu konsumsi yang disinyalir bisa membuat lemak tubuhmu menjadi berkurang sehingga membuat tubuh menjadi langsing dan kurus. Minuman apa saja itu? yuk kita simak, berikut 5 Minuman yang dapat membantu membuatmu menjadi langsing.

1. Air Rebusan Seledri

Minuman ini rasanya itu tidak jauh beda dengan chlorophyll. Meminum minuman ini ternyata memiliki efek yang luar biasa karena dapat membuang toksin dalam tubuh dan juga melarutkan gumpalan lemak yang ada di sekujur tubuh kita. Proses pembuatannya juga sangat gampang. Kamu tinggal rebus daun seledri lalu pisahkan air rebusan dari daunnya. Mudah bukan?
2. Jus Sayuran

Sayuran memiliki banyak sekali khasiat, walaupun begitu banyak orang yang tidak suka sayuran karena rasanya yang tidak enak. Faktanya, sayuran mengandung banyak serat. Serat snediri merupakan elemen yang kita perlukan untuk mempermudah proses perunan lemak. Sebaiknya, sayuran yang kita pilih adalah sayuran yang segar agar kandungan vitamin dan seratnya masih tetap terjaga.
3. Jus Anggur

Buah anggur sangat kaya akan vitamin C dan aktioksidan. Kadar Vitamin C yang terkandung dalam sebutir buah anggur ternyata dapat melarutkan lemak dan kolestrol di dalam tubuh kita. Jadi sangat dianjurkan meminum segelas jus anggur sebelum memulai rutinitas harian kita. Tapi, kalau kamu tidak terbiasa, jangan dipaksakan, takutnya nanti kamu malah sakit perut. Hhehe

4. Jus Berry

Manfaat buah Berry hampir sama dengan buah anggur. Dalam segelas jus berry, vitamin c yang terkandung di dalamnya mampu menurunkan kadar lemak di tubuh kita. Tapi, kalau sobat UC kesulitan untuk menemukan buah ini, kalian bisa menggantinya dengan buah strawberry atau raspberry.

5. Air Kelapa

Selain rasanya yang nikmat, ternyata air kelapa dapat meningkatkan metabolisme di dalam tubuh kita. Secangkir air kelapa yang kita minum bisa menurunkan kadar lemak sekaligus memberikan energi tambahan. Tidak hanya itu saja, manfaat air kelapa lainnya bisa membuang toksin di dalam tubuh kita.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.