5 Penyebab Suami Tidak Perhatian Yang Perlu Anda Ketahui

Category : Relationship

Bagi anda yang merasa sedih karena suami tidak perhatian, maka sudah pasti harus mencari tau penyebab suami tidak perhatian ini. karena jika tidak, maka selamanya anda pun akan tersiksa dengan sikap suami anda yang cuek dan tidak perduli.

Nah jika anda bingung dengan sifat suami yang tidak perhatian ini, maka anda bisa membaca tulisan yang berikut ini dengan seksama, karena siapa tau saja anda bisa mengetahui salah satu alasan atau penyebab nya.

5 Penyebab Suami Tidak Perhatian Yang Perlu Anda Ketahui

Image by : Ributrukun.com

Apa Saja 5 Penyebab Suami Tidak Perhatian Itu?

  1. Terlalu Sibuk Bekerja

Salah satu penyebab suami tidak perhatian yang pertama adalah karena anda yang terlalu sibuk bekerja, jika anda adalah wanita karir maka tak heran jika suami anda tidak memberikan perhatian. Ini bukan karena ia tidak peduli, tapi karena ia marah karena anda terlalu sibuk mengurusi pekerjaan sehingga lupa dengan anak dan suami yang ada di rumah.

Oleh karena itulah, jika anda adalah wanita yang masih bekerja, maka lebih baik mengurangi jam kerja dan lebih banyak di rumah, karena suami akan lebih senang jika istrinya menjaga dan merawat anak dan suaminya dengan baik.

  1. Anda Tidak Memperdulikannya

Berikutnya bisa jadi karena anda pun tidak memperdulikan kebutuhan suami, contohnya saat suami ingin berhubungan intim namun anda selalu menolaknya, selain itu juga bisa jadi karena anda kurang memperhatikan kebutuhannya. Hal hal seperti ini tentu saja di anggap serius oleh sang suami, oleh sebab itu anda harus menginstropeksi diri lagi.

  1. Sering Mengabaikan Anak Anak

Penyebab suami tidak perhatian yang ketiga adalah karena anda sering mengabaikan anak anak, banyak sekali ibu yang kurang memperdulikan anak nya sehingga sang ayah harus bermain peran di dalamnya. Jika selama ini anda kurang perhatian, maka ubahlah kebiasaan buruk anda yang seperti ini, karena membuat rumah tangga tidak harmonis.

  1. Rasa Kecewa

Suami yang kecewa dengan istrinya bisa saja tidak perhatian, rasa kecewa seorang suami jauh lebih besar daripada sang wanita. Namun biasanya, suami akan memendam rasa itu di hatinya, tidak seperti wanita yang menangis dan menceritakan pada keluarga atau pun sahabatnya.

Baca juga : Untuk Para Istri, Ini 5 Cara Mengatasi Suami Pemarah

  1. Pemarah

Wanita terkadang ada juga yang pemarah, penyebab istri menjadi pemarah ini ada banyak hal, bisa jadi karena sifatnya memang seperti itu atau bisa juga karena hal lainnya. Untuk itulah, jika anda sudah menyadari kesalahan anda maka sebaiknya meminta maaf pada sang suami dan memperbaiki hubungan ini lagi menjadi lebih baik.

5 penyebab suami tidak perhatian diatas semoga bisa menjadikan pengetahuan baru bagi anda, sehingga tidak heran lagi jika suami kurang perhatian pada anda.