5 Rahasia Memutihkan Gigi Secara Permanen

Category : Kesehatan
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Gigi merupakan bagian yang terpenting bagi manusia, selain berfungsi untuk mengunyah, gigi juga menambah kepercayaan diri. Sebab gigi yang terlihat kuning atau tidak beraturan posisinya ini juga dapat mengurangi rasa percaya diri di hadapan orang lain.

Banyak orang yang mencari informasi di internet tentang cara memutihkan gigi secara alami.  Banyak faktor penyebab gigi menjadi kuning, berikut beberapa penyebab gigi kuning :

  1. Tidak pernah, atau jarang menggosok gigi, serta cara menggosok gigi yang salah. Menggosok gigi yang tepat adalah dengan menggerakkan sikat gigi dari atas ke bawah.
  2. Seseorang yang merokok lebih memiliki resiko terkena gigi kuning, selain rokok teh dan kopi juga menjadi penyebab gigi kuning karena terdapat zat warna yang bisa menimbulkan plak.
  3. Terlalu sering meminum suplemen, minuman instan dan minuman penambah energi. Karena di dalamnya terkandung zat yang menyebabkan gigi menguning.
WOW Cara Ini Terbukti Dapat Memutihkan Gigi Dengan Cepat

WOW Cara Ini Terbukti Dapat Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Berikut Cara-Cara Memutihkan Gigi :

  • Lemon

Cara Yang pertama yaitu dengan buah lemon, buah yang mudah di cari ini mengandung vitamin C yang tinngi membantu memutihkan gigi. Caranya mudah yaitu siapkan 1 buah lemon, kemudian belah menjadi 2 bagian, lalu gosokkan ke gigi secara pelan-pelan dengan sedikit tekanan. Potongan yang satunya juga dapat di gunakan untuk berkumur berguna unutk menghilangkan bau mulut dan mencegah bibir pecah dan sariawan.

  • Baking Soda

Cara yang kedua yaitu dengan baking soda, Bahan yang biasanya di gunakan dalam membuat roti ini juga dapat memutihkan gigi. Yaitu dengan cara mengoleskan baking soda ke gigi secara tipis dan merata, lalu diamkan 3-5 menit, kemudian gogok gigi dengan pasta gigi dan berkumur dengan air bersih.

  • Apel

Buah apel yang di gunakan biasanya yang tidak terlalu matang, buah apel mengandung serat yang tinggi dan juga dapat memutihkan gigi. yitu dengan cara makan buah apel setelah makan.

  • Jeruk Nipis dan Garam

Cara ini merupakan cara yang mudah untuk di lakukan, dengan jeruk nipis yang mengandung vitamin C yang tinggi dapat menjaga kesehatan mulut dan gigi. Dan garam untuk mengurangi gigi yang kuning. Yaitu dengan cara peras jeruk nipis dan campurkan garam 1 sendok teh, lalu gosokkan ke gigi dengan sikat gigi.

  • Kulit Pisang

Selain buahnya dapat melancarkan perncernaan, ternyata kulitnya juga nermanfaat. yaitu dengan cara menggosokkan kulit pisang ke gigi selamat 2-3 menit setelah itu gogok gigi dan berkumur dengan air bersih.