5 Tips Cara Memakai Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis

Category : Fashion

Sebuah hijab saat ini telah hadir dengan berbagai macam model yang lebih modern, dan juga dengan berbagai cara pemakaiannya yang dibuat lebih unik dan menarik, yang mana apabila di gunakannya maka akan membuat penampilan Anda sangat elegan dan sangat cantik. Nah, dari beberapa model hijab yang saat ini lagi trend adalah hijab modern ala artis cantik yang bernama Datin Shidqia Lubis. Siapa yang saat ini masih tidak kenal artis cantik tersebut? Pastinya Anda sangat mengenalinya bukan? Fatin Shidqia Lubis ini merupakan seorang remaja yang biasanya selelu tampil cantik dengan hijabnya, di mana model atau pun gaya yang kerapkali di bawakan oleh Fatin ini sangatlah simpel dan praktis, namun tetap menunjukan penampilan yang lebih cantik dan menarik. Nah, jika Anda tertarik dengan cara berhijab Fatin Shidqia Lubis ini, silakan Anda ikuti cara berikut ini mengenai tips hijab modern ala Fatin Shidqia Lubis.

Trend Model Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis

Cara Berhijab Ala Fatin Shidqia Lubis

  1. Langkah yang pertama Anda bisa mengenakan terlebih dulu ciput ninja atau pun Anda juga bisa menggunakan hijab maroko seperti biasanya, untuk membuat tampilan dalam berhijab Anda lebih menarik, Anda bisa mengaplikasikan inner hijab dengan warna lain yang di buat lebih simetris.
  2. Kemudian Anda bisa mengenakan hijab Anda dengan menjadikan salah satu sisi hijabnya agar dibuat lebih panjang dari sisi yang lain, misalnya saja Anda bisa menjadikan sisi sebelah kanannya lebih panjang dari sisi kirinya.
  3. Lalu untuk sisi hijab yang ada di bagian atas sebelah kanan tepat di kepala Anda, buatlah sebuah sudut segitiga, dan kemudian Anda kunci dengan sebuah jarum pentul.
  4. Untuk hijab sisi kanannya yang di buat lebih panjang, Anda bisabentangkan ke samping, kemudian Anda tekuk menjadi tiga bagian atau lipatan, dan selanjutnya Anda sematkan jarum pentul di ujung hijabnya, lalu kunci pada ujung segitiganya.
  5. Langkah terakhir, untuk sisi sebelah kanannya yang ada di luar, Anda lipatkan ke arah bagian luar secara perlahan, lalu kunci bagian ujungnya dengan jarum pentul.

Baca juga : 6 Tips Cara Mengenakan Hijab Menutup Dada Dua Warna

Dengan mengikuti langkah berhijab di atas, diharapkan bisa mempermudah Anda dalam mengkreasikan hijabnya agar penampilan Anda tampak lebih cantik. Sekiantips hijab modern ala Fatin Shidqia Lubis semoga menginspirasi Anda.