5 Tips Hijab Pashmina Cantik Untuk Acara Pesta

Category : Fashion

Tips Hijab Pashmina – Mendapat undangan ke acara pesta, bagi seorang wanita muslimah yang berhijab, pastinya Anda akan di bingungkan dengan model atau pun gaya hijab yang seperti apa yang sekiranya cocok untuk Anda kenakan di acara pesta nantinya kan? Sebab acara pesta ini bukan hanya datang untuk menghormati tuan rumahnya, tetapi di acara pesta ini terkadang juga di jadikan sebagai ajang untuk bisa tampil lebih menarik, cantik, dan lebih memukau, bahkan menariknya lagi acara yang seperti ini biasanya juga dijadikan sebagai ajang pencarian jodoh bagia mereka yang masih ngejomblo. Nah, untuk itulah tidak diherankan jika para wanita akan melakukan berbagai hal untuk menunjang penampilan cantiknya di acara tersebut. Dan berikut ini adalah sebuah tips hijab pashmina cantik untuk acara pesta yang mungkin saja bisa Anda jadikan rekomendasi terbaik dalam mengenakan hijab Anda nantinya.

Tips Hijab Pashmina Cantik Untuk Acara Pesta

Tips Cara Berhijab Pashmina Untuk Pesta

  1. Kenakan terlebih dulu sebuah ciput ninjanya, sebelum Anda mengenakan hijab jenis pashminanya, hal ini bertujuan agar Anda lebih mudah dalam berkreasi dan juga lebih memberikan kesan hijab yang rapi.
  2. Kemudian Anda pasangkan hijab pashminanya di kepala Anda dengan menjadikan sisi bagian sebelah kanannya dan sisi sebelah kiri memiliki ukuran panjang yang sama.
  3. Lalu Anda bisa mengaitkan hijab pashmina Anda, untuk sisi yang berdekatan dengan dagu Anda dengan menggunakan peniti maupun jarum pentul. Pastikan Anda merekatkan tidak terlalu erat, agar Anda tidak merasa seperti tercekik.
  4. Setelah itu, Anda bisa mengangkat bagian sisi hijab yang sebelah kiri, untuk di bawa ke atas kepala Anda, hingga nantinya berakhir ke bagian sisi hijab sebelah kanan kepala Anda. Rapikan dengan menyematkan jarum pentul di sisi kanan kepala Anda.
  5. Untuk hijab yang ada di sebelah kanan, cukup Anda lingkarkan di bagian bawah dagu hingga ke atas kepala Anda yang ada di bagian belakang, sampai berakhir di bagian kanan yang paling depan. Pasangkan jarum pentul di ujung hijab sebelah kanan tadi agar posisinya tidak bergeser.

Baca juga : 7 Tips Memakai Hijab Pashmina Cantik Dengan Headband

Sekarang penampilan hijab Anda sudah memberikan perubahan yang cukup apik kan, yang pas untuk Anda kenakan di acara pesta nantinya? Semogatips hijab pashmina cantik untuk acara pesta tersebut juga bisa menginspirasi wanita muslimah yang lainnya yang ingin tampil cantik di acara pesta.