5 Tips Hijab Satu Gaya Dua Warna

Category : Fashion

Dalam berkreasi dengan warna dan juga motif hijab memang seringkali di lakukan oleh para hijabers, apalagi jika Anda ketahui bahwa sebuah hijab telah memiliki begitu banyak model atau pun gaya fashion yang sangat beragam. Dan para hijabers pun juga tidak ada habisnya untuk bisa memberikan sebuah inspirasi yang sangat menarik serta sebuah modifikasi mengenai gaya hijab yang modis dan trendi, yang tentunya dengan gaya serta model hijab yang tidak menyalahi aturan yang ada di dalam syari’at islam dan tentunya juga masih tetap memperlihatkan kesan penampilan yang santun. Salah satu gaya hijab yang mampu memperlihatkan penampilan Anda lebih santun dan masih dalam syari’at islam ini adalah gaya hijab dua warna. Mau tahu lebih jelasnya mengenai gaya hijab dua warna tersebut? Ini dia beberapa penjelasan lebih lengkapnya mengenai gaya hijab tersebut, yang patut untuk Anda simak, yang akan di rangkum dalam tips hijab satu gaya dua warna di bawah ini.

Tips Hijab Satu Gaya Dua Warna

Ini Dia Tips Menggunakan Hijab Satu Gaya Dengan 2 Warna

  1. Lipatlah hijab jenis persegi Anda menjadi dua bagian, kemudian Anda bisa mengenakan hijab yang pertama dengan cara, kedua ujung hijabnya di buat sama panjangnya. Dan pastikan juga posisi dari hijab Anda di buat menyerong, lalu Anda tarik ujungnya kesebelah kanan hingga kebelakang, lalu Anda tarik lagi ke sebelah kiri dari depan bahu Anda.
  2. Selanjutnya Anda bisa kenakan hijab yang kedua di atas hijab yang pertama, dan rekatkan dengan memasangkan jarum pentul di bagian hijab yang ada di bawah telinga Anda.
  3. Tarik bagian dari hijab Anda yang pertama ke arah bagian belakang, kemudian Anda bisa pasangkan jarum pentul, selanjutnya Anda bisa membawa lagi hijab yang pertama di bagian atas dengan membentuknya seperti layer.
  4. Dan setelah itu Anda bisa menarik sisa hijab yang kedua yang ada di sebelah kiri dari bahu Anda.
  5. Putarlah hijab yang pertama untuk di arahkan ke bagian belakang, dan kemudian Anda bisa memposisikan hijab Anda di bagian depan, dan terakhir Anda sematkan jarum pentul di ujung hijab pertama.

Nah, itulah tips dalam mengkreasikan hijab yang sangat mudah dan simpel, yang mampu memberikan penampilan Anda lebih santun. Silakan di coba ya ladies tips hijab satu gaya dua warna tersebut.