5 Tips Memilih Gaun Pengantin Yang Cantik

Category : Fashion
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

​Siapa yang tidak ingin terlihat cantik pada saat pesta pernikahan? Tentu saja hal ini diinginkan oleh semua wanita. Namun sayangnya, ada beberapa calon pengantin wanita yang kurang memperhatikan penampilannya, sehingga terkadang ia pun bingung untuk memilih gaun pengantin yang cocok.

Bagi anda yang sedang mengalami masalah seperti ini, tak perlu cemas karena penulis akan memberikan tips mudah untuk memilih gaun pengantin yang cocok, pas dan cantik. Oleh karena itulah, bagi para calon pengantin harus membaca beberapa tips dibawah ini ya !

Tips Memilih Gaun Pengantin Yang Cantik

Tips Memilih Gaun Pengantin Yang Cantik

Apa Saja Sih Tips Memilih Gaun Pengantin Itu?

  • Tentukan Warnanya

Salah satu tips memilih gaun pengantin yang pertama adalah dengan menentukan warna, karena sekarang ini gaun pengantin tidak hanya putih, maka anda bisa memilih warna lain yang cocok. Selain putih, biasanya pengantin sering mengenakan gaun berwarna merah, coklat dan yang lainnya tergantung dengan selera. Nah jika anda tipe wanita yang suka warna putih, maka bisa memilih warna ini sebagai warna gaun.

Namun jika anda ingin warna merah, maka datanglah ke perancang busana dan ceritakan atau jelaskan bahwa anda ingin warna gaun tersebut berwarna merah. Tenang saja, perancang busana lebih pintar dan faham, sehingga keinginan anda pasti terpenuhi.

  • Ukur Sesuai Badan

Berikutnya adalah dengan mengukur gaun sesuai badan, biasanya ada orang yang hanya menyewa gaun pada wedding organizer, namun ada juga yang lebih memilih untuk membeli atau membuat sendiri. Nah jika anda ingin berkesan sampai nanti, maka tak ada salahnya untuk membuat gaun sendiri, mengukur tubuh secara langsung sehingga gaun bisa pas.

  • Pilih Yang Nyaman

Tips memilih gaun pengantin yang ketiga adalah dengan memilih gaun yang nyaman, banyak sekali calon pengantin yang tidak nyaman dengan gaun yang digunakan. Hal ini bisa jadi karena gaun tersebut terlalu sempit, terlalu lebar atau bagian atasnya terlalu terbuka. Oleh karena itu, sebelum mengenakannya, sebaiknya di coba lebih dulu ya ladies !

  • Harga Menentukan

Harga memang menentukan, ada harga ada kualitas tentunya. Namun hal ini tentu saja tergantung pada anda, jika anda memiliki budget pas pasan maka bisa menyewa saja ataupun langsung membeli. 

  • Fikirkan Dari Jauh Hari

Masalah gaun ini ada baiknya di fikirkan dari jauh jauh hari, mengapa demikian? Karena jika gaun tidak cocok maka bisa di ganti. Itulah sebabnya, untuk masalah gaun ini sebaiknya difikirkan satu bulan sebelum pernikahan, sehingga segalanya jadi well prepared.

Dengan memahami beberapa tips memilih gaun pengantin diatas, anda pun bisa menarik kesimpulan sehingga gaun pilihan nantinya benar benar cocok dan cantik.

loading...