5 Tips Menjadi Suami Yang Baik Untuk Istri Tercinta

Category : Relationship
5 Tips Menjadi Suami Yang Baik Untuk Istri Tercinta
5 (100%) 2 votes

Menjadi suami yang baik tidak lah sesulit yang anda perkirakan, karena disini penulis akan memberikan cara menjadi suami yang baik untuk istri sekaligus ayah yang baik untuk anak anak. Nah untuk mengetahuinya, maka anda pun harus membaca artikel ini sampai selesai sehingga lebih faham.

Menjadi suami yang baik ini memang sangat diimpikan oleh semua lelaki, namun sayangnya terkadang ada sifat pria yang tidak disukai wanita, yakni pemarah. Sifat inilah yang terkadang mmebuat istri sedih, karena ego suami yang cukup besar.

5 Tips Menjadi Suami Yang Baik Untuk Istri Tercinta

5 Tips Menjadi Suami Yang Baik Untuk Istri Tercinta

Ternyata Ini 5 Dia Tips Menjadi Suami Yang Baik Untuk Sang Istri

  1. Jadi Pemimpin Yang Baik

Salah satu tips menjadi suami yang baik adalah dengan menjadi pemimpin yang baik, apa disini maksudnya? Yakni dengan memenuhi kebutuhan keluarga, dengan cara bekerja. Penuhi kebutuhan anggota keluarga anda, mulai dari makanan, pakaian dan yang lainnya.

Selain itu juga, anda pun harus bertanggung jawab dalam keluarga, karena anda memiliki istri dan anak yang perlu dilindungi.

  1. Tidak Mudah Marah

Berikutnya adalah tidak mudah marah, taukah anda? seorang pemimpin yang pemarah dan tidak pasti akan berbeda. Suami yang tidak pemarah pasti akan sangat dekat dengan anak anaknya, benar bukan?

Nah jika anda ingin disenangi dan di sayangi oleh anak anak, maka berusahalah untuk mengalahkan emosi dan ego sehingga anak dan istri akan merasa senang dan lebih akrab.

Baca juga : Inilah 4 Manfaat Istri Membantu Ekonomi Keluarga

  1. Ajak Mereka Berlibur

Tips menjadi suami yang baik ketiga adalah dengan mengajak keluarga anda berlibur, anda bisa mengajaknya saat anak anak liburan atau pun setelah pembagian raport. Berlibur tidak mesti keluar negeri, tapi anda bisa mengajaknya berlibur ke kota jakarta, bandung atau yang lainnya.

Dengan cara ini, stress yang dialami selama ini pun akan hilang setelah melihat tenpat tenpat indah. Anda pun bisa merencanakan ini jauh jauh hari sebelumnya, sehingga segalanya bisa di persiapkan.

  1. Berikan Perhatian

Perhatian ini sangat penting dan berharga, baik itu untuk anak maupun untuk sang istri. Jika anda memperhatikan keduanya, maka mereka pun akan senang. Anda bisa memperhatikan prilakunya, prestasi anak dan yang lainnya.

Baca juga : Perselisihan Dalam Pernikahan Beresiko Penyakit Jantung

  1. Manjakan Istri

Memanjakan istri ini bisa dengan membelikannya bunga, hadiah atau pun perhiasan. Namun biasanya wanita sangat menyukai perhiasan, karena bisa di pakai setiap hari serta sangat praktis. Anda bisa membelikan kalung, anting atau pun cincin emas untuk sang istri dengan ukuran yang pas.

5 tips menjadi suami yang baik diatas sudah kita bahas bersama sama, semoga dapat membantu anda untuk menjadi seorang ayah dan suami yang baik. Semoga berhasil ya !

loading...