6 Cara Alami Membuat Alis Tebal Dan Permanen

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

6 Cara Alami Membuat Alis Tebal Dan Permanen
4.4 (87%) 40 votes

Cara Membuat Alis Tebal Secara Alami – Semua wanita menginginkan alis yang tebal dan rapi, maka banyak wanita yang menggunakan pensil alis untuk mendapatkan hal ini. Namun ladies, sebenarnya tidak perlu menggunakan pensil alis untuk mendapatkan alis tebal yang anda idamkan. Coba baca cara alami membuat alis tebal dan permanen di bawah ini.

Pastikan alis yang anda buat adalah alis asli atau permanen sehingga nantinya cantik yang anda dapatkan menjadi maksimal. Beda sekali dan mudah sekali membedakan antara alis yang asli dengan alis buatan. Apalagi jika anda tidak pandai membuat alis yang terlihat nyata, salah-salah penampilan anda akan terlihat aneh bahkan terlihat seperti shincan.

Baca juga : Cara Memilih Lipstik Berdasarkan Warna Kulit Terbaru 2016

6 Cara Alami Membuat Alis Tebal Dan Permanen

6 Cara Alami Membuat Alis Tebal Dan Permanen

Cara Alami Membuat Alis Tebal Dan Permanen

Coba saja cara alami membuat alis tebal dan permanen di bawah ini jika anda ingin memiliki alis tebal dan cantik. Tidak perlu biaya mahal-mahal seperti ke salon untuk menyulam alis atau mentato alis, sebab banyak bahan alami di sekitar kita yang dapat digunakan malah harganya pun jauh lebih murah.

  1. Menggunakan kemiri

Kemiri sudah tidak asing di telinga kita karena sudah lama dikenal dapat menebalkan serta menghitamkan rambut. Nah, kemiri juga dapat digunakan untuk menebalkan alis. Caranya sangarai kemiri sampai gosong dan haluskan lalu ambil minyaknya. Oleskan minyak kemiri menggunakan cotton bud di bagian alis mata anda.

  1. Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya atau aloe vera ini sangat bermanfaat untuk rambut kepala dan juga alis mata. Walaupun saat ini tanaman lidah buaya sudah mulai jarang ditemui namun anda dapat meminta benihnya kepada tetangga dan cobalah tanam sendiri. Gunakan lendir lidah buaya untuk menumbuhkan alis mata anda. Diamkan sesaat dan bilaslah menggunakan air bersih.

  1. Menggunakan minyak jarak

Cara alami membuat alis tebal dan permanen selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak jarak. Caranya ialah dengan mengoleskan minyak jarak secara merata pada alis anda kemudian pijatlah sekitar 2 sampai 3 menit. Diamkanlah selama 30 menit baru bilas menggunakan air bersih.

  1. Menggunakan bawang merah

Ternyata kandungan sulfur yang ada di dalam bawang merah juga mampu menebalkan alis mata anda. caranya juga cukup mudah yaitu hanya dengan mengiris tipis bawang merah lalu gosokkan pada alis anda dengan cara merata. Coba diamkan beberapa waktu dan bilsa sampai bersih.

  1. Menggunakan bawang bombay

Bawang bombay juga sama dengan bawang merah yaitu mampu menebalkan alis mata. Caranya juga tidak sulit anda hanya perlu menghaluskan bawang bombay dan ambir airnya menggunakan kapas dan kompreskan semalaman di bagian alis anda.

Apapun cara alami membuat alis tebal semuanya dapat membantu anda jika anda melakukanya dengan rutin dan tidak malas.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.