7 Alasan Rahasia Yang Bikin Banyak Wanita Selingkuh

Category : Relationship

Sebagaimana yang diketahui, selingkuh selalu berakhir dengan hancurnya kepercayaan dari dua orang yang menjalin sebuah hubungan. Apakah anda merupakan salah satu pasangangan yang melakukan perselingkuhan ? atau anda pernah melihat teman dan sekeliling anda selingkuh ?

Anda tak perlu khawatir sebab masih banyak orang lain yang menghadapi masalah yang sama seperti anda, pasangan yang berselingkuh.

Sebagaimana yang kami lansir dari laman Liputan6.com, Kamis (15/6/2017), inilah beberapa alasan mengapa seorang wanita berani melakukan perselingkuhan, yuk kita simak.

7 Alasan Rahasia Yang Bikin Banyak Wanita Selingkuh

7 Alasan Rahasia Yang Bikin Banyak Wanita Selingkuh

1, Bosan

Ini seringkali menjadi momok dalam hubungan asmara, wanita seringkali merasa bosan dengan hidupnya sendiri. Ia punya keresahan yang dirasakan pada dirinya sendiri, seperti ketidakpuasan di tempat kerja.

2. Tingkat harga diri yang cukup rendah

Alasan yang bisa dikatakan masuk akal saat berbicara tentang wanita berselingkuh yakni tingkat harga dirinya yang terbilang rendah, ia tidak cukup bila menjalin hubungan dengan 1 orang saja. Selingkuh membuatnya yakin kalau ia seksi dan dikejar banyak lelaki.

3. Perilaku adiktif

Ini sama halnya dengan anda yang sedang kecanduan sesuatu. Seorang wanita selingkuh bisa jadi karena ia sedang kecanduan, masalah kesehatan mental yang mesti segera diatasi segera.

4. Masalah percintaan

Tidak ada wanita yang tidak butuh cinta. Bila seorang wanita merasa kurang dicintai, maka ia akan mencarinya pada orang lain.

5. Krisis paruh baya

Poin yang ini bukan hanya dilakukan oleh kaum pria saja banyak juga dari kaum wanita yang mengalaminya. Terutama mereka yang lelah asetelah melahirkan sehingga merasa kehilangan diri sendiri setiap hari.

6. Punya gangguan

Gangguan disini maksudnya wanita yang suka mengkonsumsi Miras dan Obat-obatan terlarang sehingga membuatnya pergi dan mencari pria yang sejalan dengannya.

7. Diabaikan

Ini termasuk hal yang penting. Pada sebuah hubungan, komunikasi dua arah dengan pasangan sangat dibutuhkan, sehingga anda dan pasangan bisa saling tahu masalah dan keinginan satu sama lain.

Itulah 7 alasan yang seringkali mengakibatkan wanita selingkuh. Tapi perlu anda ketahui kalau selingkuh bukanlah solusi, pasalnya ini adalah pengalihan untuk bisa menemukan cinta, kedamaian dan ketenangan lainnya. Bisa saja anda berfikir kalau selingkuh merupakan jalan keluar yang baik, tapi itu akan menimbulkan banyak masalah dikemudian hari.