7 Cara Membuat Peruk Kecil Dalam Waktu Singkat

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

7 Cara Membuat Peruk Kecil Dalam Waktu Singkat
5 (100%) 3 votes

Sering malu dengan lemak yang membuat badan terlihat tidak proporsional, menjadi susah bergerak dan juga harus merelakan baju-baju kesukaan disimpan dilemari? 

Disini saya akan memberikan solusi untuk anda yang telah lama mengidamkan tubuh yang proporsional, sehingga anda bisa lebih percaya diri.

7 Cara Membuat Peruk Kecil Dalan Waktu Singkat

7 Cara Membuat Peruk Kecil Dalan Waktu Singkat

1. Kayang

Kayang adalah olahraga yang dapat dilakukan didalam maupun diluar ruangan. Jika anda pemula anda harus berlatih di atas matras atau diatas permukaan yang tidak keras karena, jika anda terjatuh karena belum dapat menahan badan, anda tidak akan terluka khusus nya di bagian kepala. Mulai dengan bantuan teman anda untuk menahan bagian pinggang. Lakukan ini rutin setiap hari, dan dalam waktu 1 bulan, berat badan anda pasti akan menurun.

2. Sit up

sit up adalah olahraga yang menguatkan otot-otot perut, paha dan juga tangan. Olahraga sit up juga dapat dilakukan indoor maupun outdoor. Lakukan sit up setiap hari minimal 20 kali sehari rutin.

3. Lari pagi dan sore

olahraga lari merupakan olahraga yang membentuk semua otot-otot tubuh, karena pada saat lari semua bagian tubuh kita ikut bergerak. Hal ini sangat membantu anda, untuk membakar seluruh lemak-lemak dan mengubahnya menjadi energy. Jangan lupa untuk lari pada pagi hari, karena disini anda akan menghirup udara yang bersih dan belum tercemar dan juga embun pagi sangat berguna untuk tubuh manusia.

4. Makan malam dengan buah dan sayur

saat makan malam hindarilah makanan-makanan yang berat karena tubuh kita pada malam hari hanya butuh istirahat, sehingga makanan tidak menumpuk diperut. 

 5. Berhenti makan sebelum kenyang

jika anda sedang makan dengan keluarga, anda harus dapat menahan nafsu makan, dan berhentilah sebelum kenyang. Jangan makan terlalu supaya perut terbiasa untuk menampung sedikit makanan. 

Baca juga : Inilah 4 Bahaya Bila Makan Terlalu Banyak

6. Kurangi cemilan 

pada jam-jam istirahat bagi yang suka ngemil harus berhati-hari,karena itu juga salah satu faktor yang mengakibatkan kelebihan kalori. Jagalah pola makan anda dan makan lah makanan sehat.

7.  Jangan pernah tidur selesai makan

salah satu faktor yang membuat badan menjadi cepat gemuk adalah tidur seusai makan. Hal ini sangat berdampak pada tubuh anda, yaitu jika anda tidur selesai makan maka makan yang baru anda konsumsi akan menumpuk ditubuh anda dan meningkatkan berat badan.

Itulah 7 tips yang bisa dengan mudah anda lakukan jika anda ingin mengurangi atau membakar lemak ditubuh anda dengan cara alami dan juga satu hal yang harus diketahui bahwa jarang sekali atlit atlit yang gemuk karena mereka selalu membawa badan mereka bergerak. Bergeraklah terus dan anda akn melihat hasil dari jerih payah anda !!

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.