Terlihat Simpel, 7 Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Bikin Kamu Cepat Tua, Nggak Nyangka Kan?

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Terlihat Simpel, 7 Kebiasaan Buruk Ini Ternyata Bikin Kamu Cepat Tua, Nggak Nyangka Kan?
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Beberapa pria sangat malas untuk merawat diri mereka. Entah karena enggan disebut metroseksual atau tidak sempat karena ke sibuk kan nya. Hal tersebut membuat tubuh dan wajahnya malah terlihat lebih tua. Padahal urusan merawat diri itu penting loh, fenomen merawat diri bukan berarti harus melakukan hal-hal perawatan yang ribet, cukup menghindari kebiasaan-kebiasaan yang serius yang biasa di lakukuan setiap hari.

Berikut ini beberapa yang wajib fenomen tahu tentang kebiasaan yang bikin kamu cepat tua, yuk kita simak :

Tidak memakai moinsturizer Moinsturizer

penting bagi kulit, untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk cuaca dan polusi. Namun kenyataannya, kebanyakan pria enggan untuk memakainya, bahkan mereka justru meremehkan pentingnya moinsturaizer atau pelembab tersebut.

Tidak memakai sunscreen

Kebanyakan pria memang merasa tidak keberatan ketika harus beraktivitas di luar ruangan dengan sinar matahari yang terik. Namun, perlu diketahui bahwa kulit Anda sangat keberatan jika harus terkena sinar matahari langsung.

Cuci muka pakai sabun mandi

Mencuci muka dengan sabun mandi memang sangat praktis. Namun sabun mandi dapat membuat kulit wajah Anda kasar dan kering.

Dry shaving

Bercukur tanpa menggunakan krim bisa menjadikan kulit Anda kasar dan mudah tergores pisau cukur. Jadi ada baiknya, jika Anda berinvestasi dengan membeli krim cukur yang bagus.

Kurang minum

Minum banyak air adalah perawatan mendasar yang harus dipenuhi setiap hari. Sebab, minum air sangat penting bagi kesehatan kulit dan tubuh. Jadi jangan kurang minum air dalam sehari.

Kurang makanan sehat

Mengkonsumsi makanan sehat adalah salah satu cara yang baik untuk merawat diri. Sayur, buah, protein, dan vitamin yang cukup dapat digunakan untuk mencegah kerusakan sel dan mencegah penuaan dini.

Kurang olahraga

kurang olahraga dapat menyebab nya kurang lancar nya metabolisme tubuh. padahal, rutin bergerak dapat membantu sel tubuh beregenerasi dan tentu saja bisa menjaga kebugaran. Merokok Racu yang terdapat dalam rokok dapat mendatangkan berbagai dampak buruk bagi kesehatan. Jadi stop rokok Anda mulai sekarang.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.