7 manfaat mandi bareng bersama pasangan

Category : Kesehatan
7 manfaat mandi bareng bersama pasangan
4.83 (96.67%) 6 votes

Ada study terbaru mengungkap, melakukan aktivitas mandi bareng dengan pasangan yang anda cintai rupanya menyehatkan tubuh. Selain dapat memperkuat hubungan anda dengan pasangan, Anda juga bisa mengurangi stress yang berlebihan. Selain itu mandi dengan pasangan juga bisa meringankan nyeri.

Para ahli menyarankan bagi pasangan untuk bisa mandi bersama-sama Ketika ia menderita sakit kepala.

“Ketika melakukan kontak fisik dengan orang yang anda cintai , secara otomatis otak akan mengirimkan sinyal dan memberitahu syaraf agar tenang. Dengan begitu kegiatan ini akan membantu menyingkirkan sakit kepala” ujarnya.

Untuk itu, inilah 7 manfaat mandi bersama pasangan yang harus anda ketahui.

image

1. mengidentifikasi perubahan kulit

saat mandi bersama-sama, masing-masing individu akan membantu melihat perubahan pada kulit. Tindakan ini tentu bisa mengidentifikasi bila ada perubahan tai lalat atau sebagainya yang menjadi tanda kanker kulit.

2. meredakan stress

Stress merupakan salah satu pembunuh paling besar sepanjang sejarah kesehatan. Untuk dapat menghilangkannya, Anda bisa mandi bersama pasangan.

3. perawatan tubuh

Manfaat lain dari mandi bersama yaitu bisa membantu merawat tubuh agar lebih baik. Anda dapat saling mencuci dan menggosok bagian belakang masing-masing pasangan untuk bisa menghilangkan pigmentasi kulit dan pencegahan jerawat.

4. meningkatkan percaya diri

Dengan mandi bersama-sama maka bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri serta mengikat cinta yang lebih baik lagi.

5. untuk kesehatan jantung

Ada penelitian di Jepang mengungkap dengan berendam selama 10 menit di air hangat bisa meningkatkan kesehatan kardiovaskuler pada pria dan wanita yang Lanjut Usia.

6. menenangkan saraf

Sama halnya dengan bercinta, mandi bersama-sama bisa membantu menenangkan saraf pada tubuh.

7. merespon bercinta

Apabila anda mandi bersama-sama, hubungan rumah tangga akan jauh lebih baik lagi dan semakin erat saja.

Lakukanlah 7 cara diatas sebab cara tersebut juga bisa dijadikan alternatif selain berhubungan badan di tempat tidur, Semoga bermanfaat dan terima kasih.

loading...