7 Olahraga Simpel Yang Membuat Kamu Kuat Diranjang, Dijamin Nagih Deh!

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

7 Olahraga Simpel Yang Membuat Kamu Kuat Diranjang, Dijamin Nagih Deh!
5 (100%) 1 vote
7 Olahraga Simpel Yang Membuat Kamu Kuat Diranjang, Awas Kelamaan Ya !

7 Olahraga Simpel Yang Membuat Kamu Kuat Diranjang, Awas Kelamaan Ya !

​Portalremaja.co.id – Tidak dipungkiri, rajin berolahraga memang membuat tubuh jadi semakin bugar dan fit.

Tapi tidak hanya buat badan bugar, tapi rajib olahraga juga bisa meningkatkan performa kamu di ranjang uwww.

Olaharaga akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh , termasuk organ intim.

Berikut beberapa jenis olahraga yang bisa buat kamu dan pasangan tambah lama dan tambah jago doi ranjang

1. Latihan Kegel

Latihan kegel sangat membantu pasangan mendapatkan ereksi yang kuat dan tahan lama.

mengapa?

Karena latihan ini melibatkan otot yang bekerja pada fungsi seksual.

Selain itu latihan ini juga melibatkan otot pada panggul yang bisa buat wanita ataupun pria tambah kuat di atas ranjang.

2. Plank

Selain buat perut jadi rata dan kencang, plank juga bisa buat kamu tambah kuat diatas ranjang.

Latihan ini membuat lengan atas, perut, bokong dan paha bekerja secara maksimal.

Posisi plank juga membantu menstabilkan tubuh ketika seseorang melakukan seks dengan posisis missionary.

3. Squat

Setiap wanita pasti suka dengan olahraga yang satu ini!

Selain buat bokong naik dan kencang, Squat juga melancarkan aliran darah ke organ intim.

4. Angkat Beban

Angkat beban buat tubuh kamu memproduksi hormon testosteron (hormon seksual pria).

Tidak hanya angkat beban, push up, dan sit up juga bisa meningkatkan hormon testosteron.

5. Yoga

Yoga adalah satu bentuk aktivitas fisik yang memusatkan diri pada pengaturan pernapasan dan memfokuskan pikiran.

Jadi seberapa lamapun kamu “bermain” nafasmu tidak akan tetap stabil.

6. Berenang

Penelitian dari Harvard University membuktikan bahwa pria berumur 60 tahun yang semasa mudanya rajin berenang, kehidupan seksualnya sebanding dengan pria usia 40-an. Artinya, aktivitas seks betul-betul memerlukan ketahanan tubuh. Berenang jarak jauh dapat melatih ketahanan dan pengaturan nafas yang lebih baik.

Berenang juga ampuh mereduksi lemak dalam tubuh yang memicu obesitas dan biasanya berujung pada disfungsi ereksi. Cukup berenang 30 menit dan rutin tiga kali dalam sepekan. Simpel, bukan?

7. Push up

Posisi misionari (pria di atas) merupakan posisi seks yang pasti pernah dilakukan setiap pasangan. Posisi yang membuat Anda dan pasangan semakin intim ini membutuhkan kekuatan otot lengan dan pundak. Melakukan gerakan push up secara rutin sangat dianjurkan untuk melatih kekuatan otot tersebut.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.