Aneh, Suami Dipenjara 9 Tahun Karna Memperkosa Istri Sendiri

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Aneh, Suami Dipenjara 9 Tahun Karna Memperkosa Istri Sendiri
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Salah seorang pria di Inggris dihukum penjara selama 9 tahun karna alasan yang mengejutkan. Betapa tidak, pria yang tidak diketahui namanya tersebut tertangkap basah sedang memperkosa istrinya selama 10 tahun saat ia tidur.

Atas kelakuannya tersebut istrinya tidak terima karna digauli saat keadaanya tidak sadar.

Pemerkosaan itu terbongkar ketika sang istri memeriksa ponsel sang suami lalu melihat isi video yang ada disana. Ternyata suaminya selama ini sudah nemperkosanya dan divideokan.

“Saya baru saja menonton video di ponselmu dan melihatmu memperkosa saya selama ini,” ujar sang istri saat menghubungi suaminya, seperti dilansir merdeka dari laman Independent.

Sadar akan kesalahannya, pria itu lantas menyerahkan diri ke polisi dan menjelaskan alasannya.

“Dia tidak mengizinkan saya berhubungan seks dengannya. Saya lalu memperkosanya dan merekam dengan ponsel. Dia melihatnya di ponsel saya dan tidak terima,” aku sang suami.

Kasus itu lalu dilimpahkan ke pengadilan. Pengadilan Newcastle Crown memutuskan bahwa sang suami bersalah karena memaksa sang istri secara seksual. Hukuman penjara sembilan tahun pun patut diterimanya.

“Antara bulan September 2016 dan Maret tahun ini, Anda memperkosa dan melakukan pelecehan seksual kepada istri Anda sementara dia tidak memberikan izin terhadap tindakanmu,” kata hakim.

“Anda mengambil keuntungan saat istri Anda sedang mabuk setelah minum dan tidur nyenyak. Anda melakukannya untuk kepuasan seksual Anda sendiri dan memperlakukannya sebagai objek untuk fantasi Anda, mengabaikan keinginan atau kebutuhannya,” tambah hakim itu.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.