Aplikasi GrabTaxi Bermanfaat Untuk Sopir Taksi

Category : Berita Hot, Teknologi

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Aplikasi GrabTaxi Bermanfaat Untuk Sopir Taksi
2.8 (55%) 4 votes

Caraku.net – Apakah anda sudah pernah mendengar tentang aplikasi reservasi untuk taksi ? aplikasi ini sudah di klaim dan telah banyak digunakan oleh sopir taksi, salah satu perusahaan yang memiliki pusat kantor di malaysia mengaku selalu memberkan beragam fasilitas tambahan untuk mitra para pengemudinya agar mereka mau memanfaatkan fasilitas aplikasi grabtaxi saat mencari penumpang.

“Bermanfaat sih, untuk operasional bisa membantu kami mendapat pelanggan hingga 2-5 penumpang, dan juga terdapat bonus untuk kami dari grabtaxi yang langsung bisa diambil di kantornya” ujar salah satu sopir taksi express yang sudah bergabung menjadi mitra, Muntari.

“Bukan cuma itu, di aplikasi tersebut terdapat bantuan untuk kami tahu jalan serta lokasi penumpang yang akan dijemput, jadi sekarang tidak lagi kebingungan ketika ada penumpang yang mesti dijemput baik di dalam perumahan ataupun alamat yang masuk kedalam gang gang kecil” tambah muntari.

Sopir taksi lainnya Ferry W Sual dari angkutan taksi eagle, pria yang mengaku telah bergabung bersama GrabTaxi sudah hampir 3 bulan ini menambahkan dirinya sangat merasakan keuntungan yang telah disediakan oleh grabtaxi baik itu berupa bonus maupun smartphone yang melainkan fasilitas utama dari aplikasi ini.

083792000_1416391342-grabtaxi

“hingga saat ini saya sudah mendapatkan Rp.2,7jt (Dua Bulan) setelah bergabung di GrabTaxi. Saya pun sudah mencairkannya untuk melunasi pembayaran smartphone saya, ini pun masih ada sisa saldo Rp.700rb an” ujar ferry saat dijumpai di demang resto jakarta.

Tidak hanya membantu para sopir taksi dalam penyediaan perangkat smartphone, GrabTaxi pun mengaku sudah memberkan sesi edukasi untuk para mitranya, seperti training untuk para sopir taksi yang disediakan 2 kali seminggu yaitu pada hari selasa dan hari kamis yang bertujuan untuk pengoptimalan smartphone yang mereka miliki.

“Waktu yang diperlukan mereka (sopir taksi) untuk memakai aplikasi kita sangat bervariasi, ada yang cuma 1 hari, ada yang 10 hari, bahkan ada pula yang lebih semua tergantung daya tanggap mereka” ucap herman iswanto driver loyalty and retention GrabTaxi Indonesia.

Semoga GrabTaxi bisa dimanfaatkan dengan baik oleh mereka para supir taksi dimana sekarang jalanan sudah mulai sesak oleh kendaraan dan pemerintah cepat mengantisipasinya dengan menyarankan para masyarakat untuk menggunakan kendaraan umum secara tegas, kendaraan umum tersebut pun termasuk taksi ya 🙂

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.