Awas 5 Bau Ini Menandakan Adanya Makhluk Gaib Disamping Anda !

Category : Artikel Viral, Fakta Unik

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Awas 5 Bau Ini Menandakan Adanya Makhluk Gaib Disamping Anda !
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Membahas soal dunia lain memang tak pernah ada ujungnya dan sering menjadi perdebatan khususnya bagi mereka yang tidak percaya akan hal mistis.

Walaupun susah untuk dipercaya, Disamping itu banyak juga yang percaya akan keberadaan makhluk ini. Menurut informasi yang kami kutip dari laman serumpi.com, Selasa (19/9/2017) ternyata keberadaan makhluk gaib ini bisa diketahui dari bau nya.

Bahkan anehnya kita juga merasa merinding dan bulu kuduk serasa berdiri padahal tidak ada apa-apa didekat kita. Nah jika anda penasaran, berikut bau yang menandakan adanya makhluk ghaib didekat anda. Yuk disimak !

1. Bau Darah

Bau ini mungkin pernah tercium oleh anda, seolah bercampur dengan hembusan angin ternyata bau ini merupakan pertanda bahwa ada makhluk ghaib didekat anda. Bahkan menurut beberapa orang mengatakan kalau bau darah merupakan pertanda bahwa akan datang wewegombel.

2. Bau Amis

Bila mencium bau amis ditempat yang tak biasa seperti di rumahmu, kantor, sekolah, atau dimanapun anda berada kemungkinan besar ada makhluk gaib yang didekat anda. Konon bau amis ini menjadi pertanda adanya sundel bolong, sumber bau amis itu berasal dari punggungnya yang busuk dan penuh ulat.

3. Bau kemenyan

Beberapa orang percaya kalau kemenyan memberikan pertanda bahwa ada jin yang datang. Memang bau kemenyan dipercaya ada hubungan erat dengan hal-hal mistis.

4. Bau melati

Jika tercium wewangian seperti melati, jangan-jangan hantu Kuntilanak sedang berada disamping anda. Hantu ini bisanya datang dengan wangi bunga melati lho.

5. Bau ketela bakar

Jika anda mencium bau ketela bakar, jangan merasa lapar dulu. Bisa jadi itu adalah pertanda bahwa hantu genderuwo ada disekitar anda.

Bagaimana menurut anda ? Percaya atau tidak? Tulis dikomentar ya.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.