Awas Jangan Injak Kecoa, Diperutnya Ada Cacing Yang Bisa Bunuh Manusia

Category : Kesehatan
Awas Jangan Injak Kecoa, Diperutnya Ada Cacing Yang Bisa Bunuh Manusia
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Awas Jangan Injak Kecoa, Diperutnya Ada Cacing Yang Bisa Bunuh ManusiaPortalremaja.co.id – Kecoa adalah jenis hewan kecil yang banyak ditakuti oleh banyak orang. Walupun anda takut akan kecoa, tapi jangan sampai anda menginjaknya hingga, mati dan isi perutnya keluar.

Di dalam perut kecoa terdapat cacing halus yang akan tetap hidup meskipun kecoa sudah mati. Jika kecoa mati, ia akan mencari induk baru untuk bersarang. Cacing ini bertubuh pendek sekitar 10-20 sentimeter.

Jika anda penasaran dengan bentuk si cacing mungil ini, anda dapat menaruh isi perut kecoa di atas kertas hitam, dan lihatlah pergerakan cacing ini.

Bila kamu yang hobi bertelanjang kaki, kamu tentu harus waspada. Pasalnya jika cacing ini sampai menyentuh kulit kita, maka cacing dapat masuk melalui pori-pori kulit, terutama bila anda punya luka.

Untuk membunuh kecoa, cukup anda semprotkan pembasmi serangga hingga kecoa mati, tanpa kamu harus menginjaknya. Lalu seringlah mengepel lantai rumah anda jika ingin kuman-kuman ini mati.

Penasaran bagaimana bentuk cacing dari perut kecoa ? silahkan lihat gambar dibawah ini.