Awas! Minum 4 Jenis Air Ini Bisa Sebabkan Kematian, Jangan Sepelehkan

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Awas! Minum 4 Jenis Air Ini Bisa Sebabkan Kematian, Jangan Sepelehkan
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Anda sudah membaca artikel kami sebelumnya yaitu Jangan Simpan Semangka Di Dalam Kulkas, Atau Ini Yang Akan Terjadi ! , bila belum silahkan dibaca terlebih dahulu ya.

Tidak ada yang tidak butuh air, itu adalah ungkapan menggambarkan betapa butuhnya manusia dengan air. Tentu semua orang membutuhkan air karna merupakan kebutuhan manusia itu sendiri.

Sebagian besar dari tubuh manusia terdiri dari 60% air, untuk itulah jangan pernah sepelehkan kualitas air yang masuk kedalam tubuh kita, kita harus benar-benar jeli memilih air mana yang memang berkualitas baik untuk dikonsumsi dan mana yang tidak. Sebagaimana yang kami lansir dari laman Tribunnews.com, berikut beberapa air yang tidak baik untuk dikonsumsi oleh manusia.

Awas! Minum 4 Jenis Air Ini Bisa Sebabkan Kematian, Jangan Sepelehkan

Awas! Minum 4 Jenis Air Ini Bisa Sebabkan Kematian, Jangan Sepelehkan

1. Air yang usang

Air jenis ini dikenal dengan sebutan air mati, pasalnya air ini telah disimpan cukup lama dan tidak dimanfaatkan dengan benar. Bila anda sering mengkonsumsi air jenis ini maka mampu mempengaruhi tubuh anak dan penuaan bagi kaum pria, rasio mengidap penyakit kanker lambung dan kerongkongan pun semakin besar.

Anda harus tahu kalau didalam air usang ini terdapat zat beracun yang terus bertambah seiring lamanya air tersebut disimpan.

2. Air yang terlalu lama mendidih

Air jenis ini juga adalah air yang tidak sehat untuk dikonsumsi, jika anda memasak air dikompor dan terlalu lama maka mulai sekarang anda harus memperhatikannya sebab bila anda mengkonsumsinya dalam waktu yang lama maka akan menganggu fungsi usus dan lambung serta mengakibatkan diare dan kembung pada perut.

3. Air panci yang dikukus

Air panci kukus yang sering digunakan berulang kali membuat nitritnya pekat, bila anda sering memasak bubur menggunakan air kukus bisa jadi mampu mengakibatkan keracunan serta masalah pada saluran kemih hingga menyebabkan penuaan dini.

4. Air yang tidak dimasak terlebih dahulu

Air ledeng yang kita gunakan sehari-hari itu telah melewati proses klorin. Jadi didalam air tersebut akan terpisah 13 jenis zat yang merugikan salah satunya hidrokarbon yang bisa menyebabkan cacat dan kanker. Ketika suhu air mencapat 90 derajat celcius, kadar hidrokarbon halogen yang sebelumnya 53 mg/kg akan naik menjadi 177 mg, lebih tinggi 2x lipat dari standar air sehat yang ditetapkan.

Menurut para ahli dengan mengkonsumsi air yang tidak dimasak mampu menyebabkan penyakit kanker kandung kemih dan poros usus.

Itulah tadi 4 jenis Air yang tidak boleh dikonsumsi manusia, awas jangan sampai dilakukan ya jika anda tidak ingin terkena berbagai penyakit mematikan seperti diatas, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel kami lainnya yang berjudul Inilah 7 Tanda Kalau Anda Dicintai Oleh Jin, Ada Yang Bergerak Di Kemaluan.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.