Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras
4.4 (87.27%) 11 votes

Banyak orang yang mencari cara memutihkan wajah dengan alami atau pun memakai cream pemutih. Namun sayangnya, penggunaan cream ini bisa saja berbahaya, karena sudah banyak wajah yang rusak karena memakai cream pemutih yang berbahaya.

Jika anda ingin mencerahkan wajah, ada 1 cara yang cukup ampuh, yakni dengan menggunakan air beras. Cara memutihkan wajah dengan air beras ini sudah banyak di buktikan dan hasilnya pun wajah jadi putih bersih. Tenang saja, ini tidak akan membahayakan karena sangat aman,.

Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras

Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras

Ini Dia Cara Yang Tepat Untuk Mencerahkan Wajah Menggunakna Air Beras

Cara memutihkan wajah dengan memanfaatkan air beras ini tentu cukup mudah, selain itu juga air beras ini pun bisa didapatkan dengan mudah. Mengapa demikian? Karena saat anda memasak nasi, maka air nya pun bisa di tampung lebih dulu karena bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan wajah.

Cara memutihkan wajah dengan air beras ini perlu anda tiru, karena kandungan seperti oryzanol ini bisa membantu anda dalam mencerahkan wajah. Selain itu juga, manfaat lainnya dari zat ini adalah untuk membantu anda dalam menangkan sinar ultra violet sehingga cukup baik untuk kesehatan kulit.

Baca juga : Cara Memutihkan Wajah Alami Dengan Jeruk Nipis

Ada keuntungan lain dari air beras ini yang perlu diketahui, yakni anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mencerahkan wajah. Jika selama ini banyak orang yang menghabiskan banyak uang demi mendapatkan cara memutihkan wajah, maka anda pun bisa dengan cuma cuma saja jika menggunakan air beras ini.

Nah untuk mengetahui cara memutihkan wajah dengan air beras dengan benar, caranya silahkan anda siapkan berat secukupnya saja dan cuci dengan menggunakan air bersih. Ambillah air beras yang pertama dengan memakai mangkok, setelah itu diamkan selama 2 jam agar tepung beras ini terpisah dari airnya.

Cara memutihkan wajah dengan air beras yang selanjutnya adalah dengan membuang air beras yang tadi sudah terpisah dengan tepung nya. Setelah itu, gunakan tepung beras ini di seluruh wajah anda. Namun jangan lupa, sebelumnya cucilah wajah anda dengan air, baru oleskan tepung beras ini di wajah anda selama 60 menit.

Jika sudah selesai, bilas lagi wajah anda dengan air dan lakukan cara ini sesering mungkin supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu juga, anda pun bisa melakukan cara ini sebelum tidur, dan bilas lagi setelah pagi harinya dengan air hangat.

Baca juga : Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dalam 7 Hari

Cara memutihkan wajah diatas tentu tidak lah sulit bukan? Anda hanya memanfaatkan air beras cucian saja setelah itu cukup merendamnya selama beberapa jam dan dioleskan keseluruh wajah. Lihat hasilnya dalam waktu 3 minggu, wajah anda pun akan cerah dan putih bersinar.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.