Inilah 4 Bahaya Mencukur Bulu Kaki Yang Tidak Anda Ketahui

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Inilah 4 Bahaya Mencukur Bulu Kaki Yang Tidak Anda Ketahui
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Bahaya Mencukur Bulu Kaki – Semua wanita pastinya menginginkan kulit yang putih dan mulus. Mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan hal tersebut salah satunya dengan mencukur bulu di berbagai macam daerah yang biasa terlihat, misalnya saja pada bulu kaki. Akan tetapi tidak banyak wanita yang tahu bagaimana bahaya mencukur bulu kaki untuk wanita.

Sebenarnya bukan hanya bulu kaki saja yang kerap dihilangkan oleh wanita namun juga beberapa bagian lainnya. Beberapa bagian tersebut seperti bagian lengan dan memang bagian kaki adalah bagian yang paling sering dibersihkan wanita. Mereka menganggap dengan adanya bulu di bagian kaki dapat menurunkan rasa kepercayaan diri mereka.

Jika anda selama ini punya kebiasaan ini, maka sebaiknya baca dahulu dampak negatif mencukur bulu yang harus anda ketahui.

Inilah 4 Bahaya Mencukur Bulu Kaki Yang Tidak Anda Ketahui

Bahaya Mencukur Bulu Kaki | Image by Vemale.com

Inilah Bahaya Mencukur Bulu Kaki Untuk Wanita

Dalam menghilangkan bulu halus di bagian kaki ataupun bagian lainnya sebenarnya banyak cara yang banyak dilakukan kaum hawa. Salah satu cara tersebut adalah dengan mencukur, padahal bahaya mencukur bulu kaki untuk wanita harus diketahui jika tidak ingin berujung masalah. Alangkah baiknya juga anda menggunakan cara lain seperti waxing ataupun menggunakan krim daripada memilih untuk mencukur.

Mencukur bulu dengan menggunakan benda tajam misalnya dengan pisau cukur bukanlah hal aman malah dalam jangka panjang kaki indah anda akan terlihat kusam. Apa saja dampak negatif lainnya? Mari simak ini!

  1. Menyakitkan

Pisau cukur adalah benda tajam yang sudah pasti tidak ramah di bagian kulit kita. Apabila anda tidak hati-hati menggunakan benda tajam ini maka sudah pasti benda ini akan melukai anda. jadi, bukannya kaki mulus yang didapati namun kaki terluka.

  1. Kaki terlihat kusam

Percayakah anda bahwa goresan pisau cukur tersebut mampu membuat kulit anda terlihat kusam? Iya, itulah kenyataanya jika anda terbiasa melakukan hal ini. oleh sebab itu, gantilah kebiasaan tersebut dengan menggunakan krim penghilang bulu. Jadi, oleskan saja pelembab penghilang bulu baru mulailah untuk mencukur.

  1. Memakan waktu lama

Siapa bilang menggunakan pisau cukur akan lebih cepat? Malah proses ini aka lebih lama. jadi, sangat disarankan jika anda ingin mencukur bulu kaki cobalah rendam kaki dengan menggunakan air hangat sebab ini akan membantu pori-pori terbuka sehingga akan lebih cepat prosesnya.

  1. Mudah cedera

Orang yang sering mencukur kaki di kamar mandi maka sangat rentan mengalami masalah. Misalnya akan terpeleset ataupun kram, contohnya ketika anda sedang mengangkat kaki sebelah dengan waktu lama, jika tidak hati-hati anda akan terpeleset.

Baca juga : 6 Step / Langkah Mencukur Bulu Kaki Anda Secara Aman

Itulah bahaya mencukur bulu kaki untuk wanita yang harus anda ketahui ladies, sebaiknya hindari kebiasaan menggunakan benda tajam dalam hal ini.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.